NAMA NAMA GANGSTER (GENG) DI GTA 5 BESERTA LOKASINYA

Gangster atau gang / geng adalah bagian dari semua game Grand Theft Auto Series termasuk GTA 5. Dalam alur cerita permainan biasanya karakte...




Gangster atau gang / geng adalah bagian dari semua game Grand Theft Auto Series termasuk GTA 5. Dalam alur cerita permainan biasanya karakter protagonis akan bekerja dengan gang atau melawan gang pada titik tertentu. Gangster gangster tersebut terutama yang bukan dari pihak protagonis / tidak berafiliasi akan bersifat agresif jika mereka diganggu atau diintimidasi saat berada wilayah teritorinya. Mereka biasanya akan menyerang secara masif atau main keroyokan.

NAMA NAMA GANGSTER DI GTA V



Nah berikut ini Hotgame Magazine telah merangkum nama nama gangster di GTA V beserta lokasi dan backgroud mereka di alur cerita.

1. The Families

Kelompok gangster yang pertama adalah Families, bagi kamu yang sudah pernah memainkan GTA San Andreas pasti sudah mengetahui gang hijau Afro-Amerika ini (Grove street Families). Di GTA V, The Families memiliki beberapa nama berdasarkan wilayah yg mereka kuasai namun intinya mereka tetap satu yaitu Families, seperti Chamberlain Gangster Families (CGF), Forum Drive Families (FDF), Carson Avenue Families (CAF), Davis Neighborhood Families (DNF). Anggota dari gang ini antara lain : Franklin, Lamar, Gerald, Stretch (dulu, berhianat jadi Ballas), Leroy, Vernon, The Boss, dll. Mereka juga berafiliasi / berteman dengan Michael, Trevor, & karakter GTA Online. Families bisa ditemui di daerah Chamberlian Hills, Forum Drive, Strawberry, Davis & Carson Avenue.

2. Ballas

Ballas juga merupakan kelompok gangster Afro-Amerika dengan warna atribut dominan ungu, mereka adalah musuh bebuyutan Families. Di GTA V, Ballas tinggal di wilayah Grove Street, Davis. Mereka menguasai Grove Street sebelum event GTA V. Ada cukup banyak misi dimana protagonis perang melawan Ballas seperti misi GTA 5 : Hood Safari, The Long Stretch, Lamar Down & The Third Way. Anggota mereka antara lain : D, Stretch (sebelumnya Families), Little T, Small F, Terrance, Darnell Stevens, dll

3. Los Santos Vagos


Los Santos Vagos (LSV) atau biasa disebut Vagos adalah gang jalanan Meksiko di Los Santos dengan warna atribut dominan kuning. Vagos bisa ditemukan di wilayah Rancho. Vagos juga muncul dalam misi Repossesion dimana Franklin & Lamar disergap banyak gang Vagos ketika merepo motor Bagger milik salah satu anggota mereka, Jimenez. Beberapa anggota Vagos antara lain, Alonzo, Gustavo Mota (dulu), Jose, Jimenez, Edgar Carlos, dll

4. Varios Los Aztecas


Aztecas juga merupakan gang kecil Meksiko di Los Santos, mereka bisa ditemui di wilayah Rancho dan Blaine County. Gang ini multigenerasi dari tahun 60 an sehingga ada beberapa gang yang sudah tua. Salah satu anggota dari Aztecaz adalah Ortega yang dibunuh Trevor pada misi Mr.Philips dan juga anggota lainnya dalam misi Trevor Philips Industries.

5. The Lost MC

The Lost Motorcycle Club merupakan klub motor yang beroperasi di daerah Blaine County. Sebelumnya The Lost MC berpusat di Liberty City (GTA 4), kemudian mereka pindah ke Blaine County, San Andreas (GTA 5) untuk berbisnis. The Lost MC bermusuhan dengan Trevor, cukup banyak anggota senior mereka yang mati ditangan Trevor, seperti Johny Klebitz, Terry, Clay dan banyak anggota lainnya. Anggota The Lost MC yang tersisa bisa ditemukan di Camp mereka Stab City, Hookies, dan kadang dijalanan Paleto Bay.

6. Madrazo Cartel


Madrazo Cartel adalah kelompok Mafia meksiko & Organisasi kriminal yang dipimpin oleh Martin Madrazo, mereka bisa dijumpai di rumah Madrazo, La Fuenta Blanca, biasanya mereka berada di sekeliling rumah Martin.

7. Los Santos Triads


Triads merupakan organisasi kriminal China, organisasi ini dipimpin oleh Wei Cheng. Pada story Mission, Triads bermusuhan dengan Trevor dan Bosnya menjadi Target Franklin untuk dibunuh pada misi terakhir GTA V. Tao Cheng, anak Wei Cheng juga merupakan anggota Triads dan berafiliasi dengan Protagonis GTA Online pada DLC Diamond, Casino & Resort. Pada Story Mode, anggota Triads bisa ditemukan di wilayah Litte Seoul.

8. Marabunta Grande


Marabunta Grande adalah kelompok gang El Savador di GTA V, wilayah mereka di El Burro Heights (aktif dimalam hari), kadang juga muncul di Vespucci Beach & Sewer. Ciri ciri mereka adalah memakai bandana & aksesoris pakaian warna dominan biru Tosca serta memiliki tato diseluruh tubuhnya termasuk muka. Marabunta Grande pernah muncul di misi Father / Son, mereka mencuri perahu Michael dan menculik Jimmy.

9. O'neil Brother


O'neil Brother adalah kelompok organisasi yang menjadi antagonis Minor di GTA V, mereka ini adalah saingan Trevor Philips Industries dan mati pada misi Crystal Maze & Predator.

10. Armenian Mob


Selanjutnya adalah Armenian Mob, tidak terdapat banyak informasi tentang grup kriminal ini, yang pasti jika mereka merasa terintimidasi akan menyerang secara berkelompok. Mereka bisa ditemukan di wilayah tempat pembuangan truk, tank, bus di La Puerta dibawah Flyover.

11. Kkangpae


Kkangpae adalah kelompok gangster Korea berbasis di Los Santos, mereka bisa ditemukan di Little Seoul biasanya munculnya gantian dengan Triads. Gang ini kadang muncul dalam property management untuk The Hen House (Paleto Bay), mereka menyerang The Hen House.

12. Rednecks


Rednecks banyak muncul di wilayah Blaine County, juga disekitar tempat tinggal Trevor, Sandy Shores. beberapa tampilan Redneck ada yang mirip O'neil Brother. Mereka kebanyakan muncul di Random Event (Blaine County) serta pada Rampage : Trevor.

13. Hippies

Hippies adalah gang minor di GTA V, mereka sangat terinspirasi oleh Alien, salah satu anggotanya adalah Omega, yang muncul dalam Strangers & Freaks untuk Franklin dalam mencari Spaceship Parts. Hippies bisa ditemui di Taman Alien "Beam Meup" Sandy Shores dan juga Trailer Park, RON Alternates Wind Farm.

KELOMPOK / SEKTE & ORGANISASI LAINNYA


14. Altruits Cult


Altruist Cult adalah kelompok sekte sesat pemuja Alien, mereka sepenuhnya berusia lanjut / sudah tua & merupakan generasi Baby Boomer (generasi yang lahir pasca perang dunia II, antara tahun 1946-1964), mereka tinggal juga merupakan suku kanibal yang suka menculik anak anak muda. Altruist Cult tinggal di perkampungannya, Chiliad Mountain State Wildernes.

15. Epsilon

Epsilonist adalah penganut aliran kepercayaan Epsilon Program, mereka bisa ditemui didepan gedung epsilon dengan memakai pakaian warna biru. Pimpinan mereka adalah Cris Formage.

16. Merryweather


Merryweather adalah kelompok security / private army yang berafiliasi dengan pemerintah, Organisasi ini dimiliki oleh Don Percival dan beberapa persen sahamnya dimiliki oleh Devin Weston. Pasukan Merryweather ini bisa ditemukan di Basenya, Elysian Island.

MAP / LOKASI GANGSTER & ORGANISASI DI GTA V



Map diatas adalah salah satu basis lokasi munculnya para gangster dan organisasi di GTA V. Beberapa gang bisa saja muncul di beberapa tempat misalnya The Lost MC yang bisa ditemui di Stab City, Hokies & Jalan raya sekitar rute Mount Gordo - Mount Chiliad


Related

GTA V 1286293911233671246
item