PANDUAN MISI REPOSSESSION GTA 5 BESERTA ALUR JALAN CERITANYA

Misi Repossession GTA 5 - Setelah menyita 2 mobil Sport dalam misi Franklin and Lamar , Franklin dan temannya Lamar kembali ditugaskan oleh...




Misi Repossession GTA 5 - Setelah menyita 2 mobil Sport dalam misi Franklin and Lamar, Franklin dan temannya Lamar kembali ditugaskan oleh Simeon untuk menyita sepeda motor yang dijual kepada anggota geng Vagos yang menolak membayar. Keduanya berjalan ke gang belakang yang sepi tepat di sebelah Pantai Vespucci tempat Jimenez tinggal. Mereka mencari sepeda itu di beberapa garasi yang terkunci, tak lama kemudian beberapa anggota Vagos memergoki Franklin dan Lamar. Setelah adu mulut & saling menodongkan pistol, Lamar menembak 1 petinggi Vagos. Setelah itu anggota Vagos lainnya menembaki Franklin & Lamar sehingga petempuranpun terjadi.

Sebuah mobil akan keluar kompleks dan menabrak tumpukan material yang mengakibatkan bahan bakar bocor, Franklin bisa menembak tumpahan bahan bakan sehingga mobil bisa meledak. Jimenez melarikan diri dengan sepedanya, Franklin bisa saja langsung menembaknya, jika ia kabur maka Franklin & Lamar harus mengejarnya. Franklin kemudian mengambil motor lalu menemui Lamar di tempat Cuci Mobil, Innocence Boulevard, Strawberry. Tetapi dalam kata-kata Franklin, "Kamu tidak dapat merepo aset orang mati" - jadi Lamar menyimpan motornya untuk dirinya sendiri & tidak mengembalikannya ke Simeon. Sepeda ini nantinya akan menjadi kendaraan Franklin.

Screenshot misi Repossession - GTA V
Setelah misi selesai, Lamar mengetahui bahwa Stretch sudah dibebaskan dari penjara dan memberitahu Franklin tentang itu lewat SMS.

VIDEO : CARA MENYELESAIKAN MISI REPOSSESSION GTA 5


MISI REPOSSESSIAN GOLD MEDAL / 100% COMPETION
  1. Mission Time 00.06.30 : Untuk mempersingkat waktu agar waktu misi dibawah 6 menit 30 detik, Skip semua cutscene, setelah musuh habis, cepat cepat pergi kedekat pagar untuk menembak Jeminez yang mengendarai motor hijau.
  2. Trail Blazer : Tembak bensin mobil yang tercecer ditanah
  3. Headshots 6 : Habisi semua musuh dengan headshot (tembak dikepala sampai mati) sebanyak mungkin (minimal 6 headshot)
  4. Accuracy 70 % : Tembakan yang tidak meleset dan tepat mengenai tubuh musuh dengan pistol akan menambah akurasi.
Misi GTA 5 selanjutnya : Complications



Related

Misi GTA 5 760005286835456376
item