CARA MENJALANKAN MISI FRANKLIN AND LAMAR GTA 5 & JALAN CERITANYA

Misi Franklin and Lamar GTA 5 - Sembilan tahun setelah peristiwa North Yankton dalam misi Prologue , Michael De Santa sedang berbicara deng...




Misi Franklin and Lamar GTA 5 - Sembilan tahun setelah peristiwa North Yankton dalam misi Prologue, Michael De Santa sedang berbicara dengan terapisnya, Dr. Isiah Friedlander. Michael yang semakin tidak senang dengan kenyataan bahwa ia sedang mengalami krisis, mulai melepaskan sedikit stres dengan berteriak pada Dr. Friedlander bahwa kehidupan sempurna yang ia impikan terputus-putus, sehingga mengakhiri sesi singkat mereka untuk hari itu.

Michael menuju ke luar dan duduk di sebuah bangku di Vespucci Beach. Ini membawanya ke pertemuan pertama dengan Lamar Davis dan Franklin Clinton, yang menanyakan sebuah rumah di Vespucci Beach. Kisah itu kemudian beralih ke Franklin ketika dia berkomentar ke Lamar kenapa bertanya kepada pemilik rumah yang kenal dengannya (si pemilik rumah). Setelah sampai rumah yang mereka tuju Franklin memutuskan kendaraan mana yang ingin diambil, bersama Lamar franklin memacu mobil dalam pengejaran berkecepatan tinggi di seluruh bagian Los Santos.

Screenshot misi Franklin and Lamar GTA V
Franklin dan Lamar berhenti di tempat parkir Union Depository. Tak lama kemudian LSPD datang, yang menyebabkan mereka pergi ke arah yang berbeda untuk mengalihkan perhatian polisi yang tidak ingin menangkap mereka. Setelah berhasil lolos, Franklin bertemu Lamar di belakang dealer Premium Deluxe Motorsport, di mana mereka menyaksikan bos mereka, Simeon Yetarian, memaki seorang pemuda, Jimmy De Santa, karena membuat komentar rasis (alasan sebenarnya adalah bahwa Simeon mencoba menipu Jimmy untuk membeli mobil BeeJay XL, sesuatu yang Lamar sendiri tunjukkan kepada Franklin).

Lamar & Franklin meninggalkan dealer dan menuju ke rumah Franklin. Misi ini berakhir ketika Franklin masuk rumahnya, yang juga mengarah pada pengenalan singkat Denise Clinton, bibinya Franklin.

VIDEO : CARA MENYELESAIKAN MISI FRANKLIN AND LAMAR - GTA 5


MISI FRANKLIN AND LAMAR GOLD MEDAL / 100% COMPLETION
  1. Not a Scratch : Kendaraan yang dipakai jangan sampai rusak (kerusakan minimal / kecil diperbolehkan), gunakan special ability Franklin untuk menghindari tabrakan.
  2. Focused Driver : Gunakan special ability Franklin minim 7 detik
  3. Winner : Ketika masuk keterowongan kedua sebelum cutscene diciduk polisi, kamu harus tiba lebih dulu daripada lamar. Gunakan spesial ability untuk membalap Lamar di terowongan kedua.
  4. We Come in Peace : Hindari menabrak Alien di studio film (gunakan special ability franklin agar lebih mudah)
Misi GTA 5 selanjutntya : Repossession



Related

Misi GTA 5 3926418503338537219
item