PANDUAN MISI GTA V THE WRAP UP DAN JALAN CERITA

Misi The Wrap Up GTA V akan dimulai ketika Michael menemui Dave Norton di Korz Center. Dave mengatakan tentang perubahan rencana karena memi...




Misi The Wrap Up GTA V akan dimulai ketika Michael menemui Dave Norton di Korz Center. Dave mengatakan tentang perubahan rencana karena memiliki sedikit masalah. Tak lama kemudian Steve Haines dan Agen Sanchez datang, mereka ingin menangkap Michael untuk menutupi bukti serta mengantisipasi jika Steve menjadi tersangka dibalik kerusuhan di gedung FIB. Dave membela Michael, dia berkata seharusnya mereka bicara tanpa harus saling todong pistol.

Tak lama kemudian UL Paper Agent dari IAA serta beberapa rekannya datang menyergap mereka berempat agar menyerahkan diri, lalu muncul juga beberapa anggota FIB yang menyergap mereka yang diperintah oleh Agen Sanchez yang ingin membongkar bisnis ilegal Steve Haines, dg kata lain Sanchez menghianati Steve, Kemudian datang pula Merryweather dengan Buzzard yang menyuruh mereka semua menyerah.

GTA V : The Wrap Up
Situasi menjadi kacau FIB menembak kaki Steve, Steve menembak kepala Sanchez hingga terjadi perang 3 arah. Steve kemudian melarikan diri, Michael dan Dave harus cepat2 meloloskan diri sambil menghabis musuh yang menghadangnya baik dari FIB Divisi Sanchez, IAA dan Merryweather. Ketika Michael dihadang Buzzard lain, Trevor tiba tiba muncul untuk menembak pilot Buzzard serta membantu Michael untuk menangani FIB dan Merryweather yang menyerang mereka.

Setelah semua musuh berhasil dikalahkan Dave dan Michael pergi meninggalkan Kortz Center, sebelumnya Trevor memberitahukan ingin bicara dengan Michael di Morningwood. Michael kini menemui Trevor di Morningwood. Trevor memang sudah tidak percaya lagi pada Michael dan bisa saja menembak kepala Michael saat itu juga, namun niatnya menolong Michael adalah untuk menagih janji Michael tentang perampokan emas di Union Depository.

VIDEO : CARA MENYELESAIKAN MISI THE WRAP UP


THE WRAP UP - GOLD MEDAL OBJECTIVE

- Time 07.00 : Selesaikan misi dibawah 7 menit (skip cutscene)
- Headshots : Lakukan 18 kali Headshot
- Buzzoff : Tembak jatuh Helikopter Merryweather

Misi GTA 5 selanjutnya : Lamar Down



Related

Misi GTA 5 5606298577180669354
item