PANDUAN MISI LAMAR DOWN GTA V DAN JALAN CERITA

Misi Lamar Down akan dimulai dirumah Franklin, Vinewood Hills. Tanisha pacar Franklin datang kerumah Franklin untuk mengatakan bahwa Lamar t...




Misi Lamar Down akan dimulai dirumah Franklin, Vinewood Hills. Tanisha pacar Franklin datang kerumah Franklin untuk mengatakan bahwa Lamar telah di tangkap oleh Ballas akibat Stretch yang berhianat. Walaupun sebenarnya Franklin tidak mau menolong Lamar karena Lamar keras kepala, tapi Tanisha meminta Franklin menolong Lamar demi dirinya.

Franklin kemudian pergi menuju Sawmill, kemudian menelepon Lester agar mentracking keberadaan Lamar, kemudian meminta Lester untuk menelepon Michael & Trevor agar membantunya. Setelah sampai disana Franklin kemudian mendapati bahwa lamar sedang ditawan. Michael pergi ke atas bukit menggunakan Sniper, Trevor & Franklin masuk kewilayah Pabrik di Sawmill untuk menyelamatkan Lamar, mereka bertiga bekerjasama untuk menghabisi para anggota Ballas di daerah tsb.

Setelah berhasil menyelamatkan Lamar, Franklin mengantarkannya pulang. Setelah itu Franklin pergi, tepat di pinggir jalan dekat rumah Lamar, Franklin sudah ditunggu oleh Agen FIB , Steve Haines dan Dave Norton, mereka menyuruh Franklin untuk membunuh Trevor dengan alasan perilaku kekerasanya, serta Trevor menjadi tanggung jawab FIB atas semua kasus kriminal dimasa lalu yang mana FIB tidak mampu mengatasi Trevor, oleh sebab itu mereka menyuruh Franklin.

Misi GTA V : Lamar Down
Franklin pun awalnya menolak karena hubungannya baik dengan Trevor dan tak pernah ada masalah, Franklin menyuruh FIB untuk menugaskan Michael, namun Dave menegaskan bahwa Trevor sudah tidak mempercayai Michael dan tak akan membiarkannya mendekat. Sebelum misi berakhir, Steve mengancam Franklin agar melakukan apa yang dia perintahkan.

VIDEO : CARA MENJALANKAN MISI LAMAR DOWN


LAMAR DOWN - GOLD MEDAL OBJECTIVE

Berikut ini adalah daftar Objective, jika kamu ingin meraih Gold Medal / 100% Completion pada misi Lamar Down :
  1. Headshot : Lakukan 18 kali Headshot / tembak dikepala musuh
  2. Accuracy : Selesaikan misi dengan akurasi tembakan minimal 70%. Untuk mempermudah gunakan Shotgun atau bidik Headshot. Special ability Trevor & Michael cukup membantu. Trevor bisa kebal senjata & Michael memperlambat waktu sehingga mempermudah Headshot & Accuracy.
  3. Three Way : Bunuh musuh menggunakan 3 karakter, Franklin, Trevor, Michael.
  4. Time : Selesaikan misi dibawah 13 menit 30 detik. Karena waktu yang diberikan untuk Gold Medal cukup mepet, maka lalukanlah skip cutscene, kemudian ambil jalan pintas saat pergi ke Sawmill pakai motor agar lebih cepat (lihat video diatas).
Misi GTA 5 selanjutnya : Meltdown



Related

Misi GTA 5 1770560509707741493
item