PANDUAN MISI MELTDOWN GTA V + DAPAT 2 MOBIL LANGKA & UANG BANYAK

Misi Meltdown merupakan misi dimana Michael dan keluarganya akan menghadiri pemutaran Film perdanannya "Meltdown", namun justru ny...




Misi Meltdown merupakan misi dimana Michael dan keluarganya akan menghadiri pemutaran Film perdanannya "Meltdown", namun justru nyawa keluarganya terancam. Misi dimulai ketika Michael pergi ke toko pakaian Ponsonbys di Rockford Hills untuk membeli pakaian Tuxedo, kemudian menunggu Jimmy yang akan menjemput bersama sopir dengan mobil Limo.

Perjalanan menuju Oriental Theater dimulai, ketika ditengah jalan Devin menelepon Michael, mereka membicarakan tentang kematian Molly pada misi sebelumnya, Legal Trouble. Michael menjelaskan bahwa itu kecelakaan dan Michael meminta maaf, Devin menganggap Michael lah yang bertanggung jawab karena dia yang mengejar Molly.

GTA V : Meltdown
Sesampainya di Oriental Theater, Michael tidak melihat Amanda dan Tracey yang seharusnya mereka sudah datang lebih dulu. Tak lama kemudian Devin ternyata juga datang ke Oriental Theater, dia mengatakan kepada Michael bahwa keluarganya sedang terjebak dirumah. Mendengar hal itu Michael & Jimmy langsung pergi kerumahnya dan ternyata Devin telah mengirim Merryweather untuk membunuh Amanda & Tracey.

Dengan cepat Michael lalu masuk rumah untuk menyelamatkan Amanda & Tracey kemudian melawan semua anggota Merryweather yang menyerbu rumah mereka. Setelah semua berhasil selamat Michael menelepon Lester di Vespucci Beach dan mengatakan apa yang terjadi, Lester mengatakan apakah dia masih akan ikut untuk merampok Union Depository setelah hal tsb terjadi, Michael pun menjawab tentu saja, kemudian Lester meminta Michael untuk ke Vanilla Unicorn dan merencanakan misi perampokan terakhirnya.

MENDAPATKAN 2 MOBIL LANGKA DI MISI MELTDOWN

2 Mobil langka yang bisa diambil dimisi ini adalah Mobil Vacca merah dan Mobil Mesa atau Mobil Jeep Merryweather hitam. Cara untuk mendapatkannya ialah, cukup masukkan kedalam garasi Michael sebelum pergi melihat Amanda & Tracey di kamar. Lebih langkapnya bisa dilihat pada video dibawah.

MENDAPATKAN UANG BANYAK DARI SAHAM

Pada misi Legal Trouble jika kamu membeli saham FlyUS ketika sedang turun drastis, maka kamu bisa menjualnya beberapa saat setelah menyelesaikan misi Meltdown ini, persentase keuntungan adalah 100% lebih. Panduan misi misi yang bisa digunakan untuk jual beli saham dan pasti akan untung bisa dilihat disini. Pada video dibawah ini juga ada proses penjualan saham FlyUS.

VIDEO CARA MENYELESAIKAN MISI MELTDOWN


MELTDOWN : GOLD MEDAL OBJECTIVE

Jika kamu ingin mendapatkan Gold Medal / 100% Completion pada misi Meltdown, berikut adalah daftar Objective yang harus diselesaikan :
  1. Time 6:30 : Selesaikan misi dalam waktu 6 menit 30 (skip cutscene)
  2. Pedal to Metal : Raih kecepatan maksimal pada tiap kendaraan yang dipakai dari Oriental Theater ke rumah Michael.
  3. Tier One Operator : Lakukan 12 kali Headshot
  4. Headshot Rescue : Selamatkan Amanda & Tracey dengan cara Headshot pada musuh.
Misi GTA V selanjutnya : Parenting 101 (Optional)



Related

Misi GTA 5 790884640830789963
item