PANDUAN MISI PARENTING 101 (OPTIONAL), MENYELAMATKAN JIMMY YG DICULIK

Misi Parenting 101 akan bisa dimainkan setelah menyelesaikan misi Meltdown . Misi diawali ketika Michael mendapatkan telepon dari Jimmy, dia...




Misi Parenting 101 akan bisa dimainkan setelah menyelesaikan misi Meltdown. Misi diawali ketika Michael mendapatkan telepon dari Jimmy, dia meminta bantuan karena sedang diculik. Disini Michael bisa menolong jimmy atau tidak menolongnya.

Jika Michael memutuskan untuk menolong Jimmy, maka dia akan pergi ke Banham Canyon. Jimmy berada dalam mobil Landstalker bersama beberapa orang penculik. Penculik penculik ini tidak besenjata jadi Michael tidak perlu membunuhnya, jika mereka dibunuh Mission Failed.

GTA V : Parenting 101
Yang harus dilakukan adalah mengusahakan agar penculik turun dari mobil & lari, caranya adalah cukup menembaki bagian body mobil atau menabraknya berkali kali sampai penculik lari dan kabur. Setelah semua penculik kabur, Michael akan mengantarkan Jimmy ke daerah Richman Hotel.

Apabila Michael menolak atau tidak menolong Jimmy, maka Jimmy akan mengambil uang Michael 10 ribu dolar sebagai ganti membayar tebusan untuk penculik.

VIDEO PANDUAN MISI PARENTING 101


Misi GTA V selanjutnya : Planing the Big Score



Related

Misi GTA 5 148512680790248683
item