PANDUAN MISI PLANING THE BIG SCORE (METODE & PEMILIHAN CREW THE BIG SCORE)

Lester, Trevor, Franklin & Michael berkumpul di Vanilla Unicorn untuk membahas tentang rencana perampokan terakhir dan terbesarnya yaitu...




Lester, Trevor, Franklin & Michael berkumpul di Vanilla Unicorn untuk membahas tentang rencana perampokan terakhir dan terbesarnya yaitu Emas Batangan di Union Depository. Ada 2 metode yang ditawarkan oleh Lester, metode pertama adalah Subtle dan metode kedua adalah Obvious.

GTA V : Planing the big score
METODE (A) SUBTLE

Pada metode Subtle, nantinya perampokan akan dilakukan didarat menggunakan 4 mobil gauntlet yang dimodif. Daftar Crew terbaik untuk memaksimalkan uang yang didapat nantinya dalam metode Subtle adalah :

Gunman 1 : Packie atau Chef
Gunman 2 : Daryl Johns, jika tidak ada / mati dalam heist sebelumnya pilih yg murah
Driver 1 (Gauntlet) : Taliana Martinez
Driver 2 (Truk) : Karim Denz
Hacker : Rickie Lukens

Apabila Driver gauntlet yang kamu pilih skillnya jelek atau belum meningkat maka dia akan tertangkap polisi dan 1/4 dari total emas akan hilang.

Memilih metode Subtle akan unlock Heist Setup Mission : Stingers & Gauntlet

METODE (B) OBVIOUS

Pada metode Obvious, nantinya perampokan akan dilakukan dengan cara melubangi dinding dan emas akan diangkut dengan helikopter. Daftar Crew terbaik untuk memaksimalkan uang yang didapat nantinya dalam metode Obvious adalah :
Driver 1 (Helikopter) : Taliana Martinez
Driver 2 (Kereta) : Karim Denz
Gunman 1 : Daryl Johns *atau pilih gunman yg paling murah*
Gunman 2 : Hugh Welsh *atau pilih gunman yg paling murah*

Memilih metode Obvious akan unlock Heist Setup Mission : Driller, Sidetracked & Gateway Vehicle

Apabila Driver Helikopter yang kamu pilih skillnya jelek atau belum meningkat maka dia akan crash menabrak kincir angin & helikopter jatuh yang menyebabkan 1/2 emas yang dibawa hilang. Untuk menemukan Crew terbaik lihat artikel ini : Daftar Heist Crew terbaik GTA V.

VIDEO MISI PLANING THE BIG SCORE (SUBTLE & OBVIOUS)


Nah dari kedua opsi diatas, Obvious lah yang paling bagus untuk dipilih, karena Crew nya berjumlah 4 orang, sementara di Subtle Crewnya 5 orang. Semakin sedikit Crew maka uang yang didapatkan karakter protagonis juga semakin banyak.

Misi GTA V selanjutnya : Stinger & Gauntlet (Heist Setup Subtle)



Related

Misi GTA 5 129650048862239747
item