PANDUAN MISI DRILLER, SIDETRACKED, GETAWAY VEHICLE GTA V (THE BIG SCORE HEIST SETUP - OBVIOUS)

Misi Driller, Sidetracked, dan Getaway Vehicle adalah 3 misi persiapan atau Heist Setup / HS untuk misi perampokan terakhir GTA V yaitu The...




Misi Driller, Sidetracked, dan Getaway Vehicle adalah 3 misi persiapan atau Heist Setup / HS untuk misi perampokan terakhir GTA V yaitu The Big Score (Obvious), baik opsi Subtle & Obvious akan unlock misi HS yang berbeda. Jika kamu sudah memilih opsi Obvious maka berikut ini adalah misi misi persiapan yang harus dilakukan.
GTA V : Heist Setup Mission (The Big Score Obvious)

1. MISI DRILLER

Setelah keluar dari Vanilla Unicorn pad pemilihan opsi Obvious & Subtle di misi Planing the Big Score, maka Lester akan mengirimkan pesan teks yang menyuruh protagonis untuk mencuri kendaraan alat berat Cutter di gudang daerah East Lost Santos. Wilayah ini dijaga oleh Security, menyerang mereka secara terang terangan akan menimbulkan wanted Level. Agar tidak ketahuan penjaga atau orang di gudang maka direkomendasikan untuk menyerang mereka dengan Stealth attack bisa dengan senjata yang sudah dilengkapi suppressors.

Video Panduan :


Gold Medal Objective :

1. Sneak Thief : Curi Cutter tanpa terdeteksi baik oleh security, orang di gudang atau polisi.
2. Time : Selesaikan misi dibawah 5 menit (lihat video diatas)

2. MISI SIDETRACKED

Lester selanjutnya akan mengirim pesan lagi untuk mencuri kereta. Untuk mendapatkan kereta pertama player harus pergi ke Davis Quartz untuk membelokkan rel kereta. Akan 2 di penjaga yang harus dihabisi. Setelah kereta lewat secara otomatis akan pindah ke Trevor yang membawa helikopter untuk mengambil kereta. Misi selesai setelah player berhasil mengambil kereta dan gerbongnya dan menurunkannya di Truk, Sandy Shores Airfield.

Video Panduan :


Gold Medal Objective :

1. Time : Selesaikan misi dibawah 4 menit (kendalikan helikopter dengan baik agar tidak memakan waktu lama, bisa lihat video diatas)
2. Undetected : Curi kereta tanpa ketahuan penjaga (gunakan stealth weapon / senjata / sniper dg supressor)

3. GETAWAY VEHICLE

Persiapan terakhir adalah Gateway Vehicle, kendaraan yang dibutuhkan adalah kendaraan yang kuat (sport, sedan, offroad), jika kendaraan sesuai nanti akan muncul tulisan "This Vehicle can be used as gateway vehicle.. dan terdiri dari 4 pintu / 4 kursi penumpang. Kendaraan juga harus dimodif dulu di LS Customs terlebih dahulu, kemudian Telp Lester > Gateway Vehicle Ready, nanti Lester akan memberitahukan dimana kendaraan harus diletakkan.

Video panduan :


Setelah semua misi persiapan selesai, maka misi The Big Score akan segera bisa dijalankan. Opsi Obvious ini akan memberikan karakter lebih banyak uang jika berhasil diselesaikan, dibanding memilih opsi Subtle.

Misi GTA V selanjutnya : The Big Score (Obvious)



Related

Misi GTA 5 9185028118938201237
item