PANDUAN MISI THE BIG SCORE (SUBTLE) GTA V DAN ALUR CERITA

Misi the Big Score (Subtle) adalah salah satu Opsi dalam perampokan terakhir di GTA V, satu opsi lainnya adalah Obvious . Metode ini dipilih...




Misi the Big Score (Subtle) adalah salah satu Opsi dalam perampokan terakhir di GTA V, satu opsi lainnya adalah Obvious. Metode ini dipilih pada misi Planing the Big Score dan kemudian mempersiapkan peralatan yang dibutuhkan pada misi Hs (Heist Setup) Stingers & Gauntlet.

Misi akan segera dimulai ketika semua karakter beserta Crew berkumpul di Vanilla Unicorn, kemudian karakter yang bertugas kedalam Union Depository mengenakan seragam security Gruppe, selanjutnya mereka pergi ke terowongan dekat rumah sakit dengan satu Van untuk menunggu 2 mobil lapis baja Gruppe yang akan segera melintas, mobil ini nanti digunakan untuk mengangkut emas batangan.

Begitu 2 mobil Gruppe akan segera melintas mereka segera memasang ranjau paku yang ada pada mobil Van, dan kemudian tim berhasil menguasai mobil Gruppe. Michael kemudian membawa 1 security Gruppe bernama Casey untuk diajak paksa sebagai jalan masuk ke union depository. Penyamaran mereka berjalan mulus, tim berhasil mengambil emas dan memindahkannya kedalam Mobil Gruppe. 1 Mobil dikendarai Trevor dan satunya lagi Michael. Mereka kemudian pergi menuju ke mobil Gauntlet yang telah dipersiapkan sebelumnya dan disana Franklin dengan Crew lain menunggu.

GTA V : The Big Score (Subtle)

Ditengah perjalanan Michael ditelpon Franklin bahwa Merryweather berpatroli di jalanan, kemudian Player berganti ke Franklin yang harus menghack lampu lalulintas agar tim bisa mudah mencapai Gauntlet serta menghindari pertemuan dengan Merryweather yang berpatroli. Setelah sampai di lokasi Gauntlet Crew cepat cepat memindahkan emas kedalam 4 mobil gauntlet. Michael memberikan Casey 1 batang emas agar dia pergi dan tutup mulut, sementara Trevor ingin membunuh Casey agar tidak ada saksi / bukti kejahatan. Disaat Trevor & Michael sedang adu mulut, gerombolan Merryweather datang dan menyergap mereka.

Franklin, Michael & Trevor bertarung habis habisan sementara Crew yang memindahkan sisa emas ke Gauntlet. Begitu Merryweather berhasil dikalahkan, ke 4 Mobil Gauntlet yang membawa emas yang dikemudikan oleh Franklin, Michael, Trevor, & Crew Driver segera pergi menuju mobil Trailer di jalan raya, perjalanan mereka tak mulus, ada banyak sekali polisi yang mengejarnya baik menggunakan mobil dan helikopter. Kini player harus tetap mengemudikan mobil dan mengikuti Michael & lainnya menuju Trailer. Misi segera selesai ketika semua mobil gauntlet masuk kedalam 2 Truk Trailer yang dikemudikan Crew, polisi pun kehilangan jejak.

VIDEO : MISI THE BIG SCORE (SUBLTE)


GOLD MEDAL OBJECTIVE

Ada 3 target yang harus dipenuhi agar bisa mendapatkan Gold Medal / 100% Completion dalam misi ini. Jika kamu suka tantangan dan tertarik untuk mendapatkan Gold Medal, lakukan hal hal berikut ini :
  1. Headshot : Lakukan 20 kali Headshot (bunuh musuh sebanyak mungkin dengan menargetkan Headshot, ini juga akan mempengaruhi akurasi tembakan).
  2. Signal Man : Lakukan hack lampu lalu lintas dibawah 10 kali (hentikan musuh hanya jika mereka dekat dengan mobil Gruppe)
  3. Accuracy : Minimal akurasi tembakan 60% (bidik headshot atau gunakan Shotgun)



Related

Misi GTA 5 2211514945690388413
item