PANDUAN MISI STINGERS & GAUNTLET GTA V (THE BIG SCORE HEIST SETUP - SUBTLE)

Stingers dan Gauntlet adalah 2 misi persiapan yang harus dilakukan jika Player memilih metode Subtle pada Planing the Big Score . Misi aka...




Stingers dan Gauntlet adalah 2 misi persiapan yang harus dilakukan jika Player memilih metode Subtle pada Planing the Big Score. Misi akan dimulai ketika Franklin / Michael / Trevor keluar dari Vanilla Unicorn, dan selanjutnya Lester akan mengirimkan pesan lewat HP masing masing karakter.

GTA V : Heist Setup - Subtle

MISI STINGERS - GTA V

Untuk misi Stingers ini player harus mencuri mobil van milik polisi di kantor polisi didekat lokasi Tow Truck. Untuk bisa masuk ke area kamu harus memanjat dinding pagar bisa dengan berpijakan motor atau mobil. Jangan lupa untuk melumpuhkan polisi yang berjaga.

Video Misi Stingers : 


Gold Medal Objective :
  1. Escape : Curi mobil van polisi dan hilangkan Wanted Level di bawah 2 menit, begitu mobil didapat bisa langsung sembunyi di terowongan atau bawah jalan / jembatan. Jika kamu memukul jatuh polisi yang menjaga (stealth) maka tak akan kena bintang.
  2. Not a Scratch : Jangan sampai mobil rusak atau tergores sedikitpun, hindari tabrakan.
MISI GAUNTLET - GTA V

Untuk persiapan terakhir, Lester akan mengirimkan Email kepada Franklin, Michael & Trevor untuk mencuri 3 mobil gauntlet dengan 3 lokasi yang berbeda. Lokasinya berada di Pillbox Hills, Rockford Hills dan Mission Row (lokasi lebih detail bisa dilihat pada Email yang dikirimkan oleh Lester atau lihat video dibawah ini). Setelah mobil didapat kemudian di modif di LS Customs lalu diparkir dalam garasi sesuai petunjuk di GPS.

Video Misi Gauntlet : 


Gold Medal Objective :
  1. Mapped : Ambil mobil gauntlet seperti yang tertera di Email dari Lester.
  2. Not a Scratch : Antarkan mobil ke lokasi tanpa kerusakan / tergores sama sekali.
  3. Pimped out : Habiskan min 17.000 dolar untuk modif Gauntlet
Setelah kedua misi persiapan diatas selesai dilakukan misi perampokan the Big Score akan bisa segera dimulai.

Misi GTA V selanjutnya : The Big Score - Subtle



Related

Misi GTA 5 8882817455617566233
item