MISI PERAMPOKAN TERAKHIR THE BIG SCORE (OBVIOUS) GTA V, PANDUAN & JALAN CERITA

The Big Score adalah misi perampokan terakhir & terbesar di GTA V, ada 2 opsi dalam menjalankan misi ini yaitu Obvious dan Subtle yan...




The Big Score adalah misi perampokan terakhir & terbesar di GTA V, ada 2 opsi dalam menjalankan misi ini yaitu Obvious dan Subtle yang mana pemilihan kedua opsi / metode tsb ada pada misi sebelumnya yaitu Planing the Big Score. Untuk artikel kali ini adalah misi The Big Score metode B. Obvious, dalam misi ini karakter akan mendapatkan jumlah uang paling banyak (41 Juta Dolar) jika misi tuntas tanpa ada kecelakaan dan menggunakan Crew terbaik.

Apabila semua misi persiapan / Heist Setup sudah selesai, maka misi akan dimulai ketika semua karakter protagonis berkumpul di Vanilla Unicorn. Selanjutnya Michael akan pergi ke Union Depository beserta Gunman 1 dan seolah olah merampok melalui pintu depan untuk mengalihkan perhatian polisi. Sementara itu Franklin & Gunman 2 bertugas dibawah tanah / galian besar untuk mengebor dinding penyimpanan emas bawah tanah Union Depository, setelah berhasil menjebol dinding, Franklin perlu meledakkan 2 pintu besi agar Crew Gunman bisa mempersiapkan Emas yang nantinya diangkat dengan helikopter. Disamping itu juga muncul tim Noose / polisi yang akan mencoba menyerang Frankln dan Gunman.

GTA V : The Big Score - Obvious

Setelah emas berhasil dikeluarkan, 2 helikopter yang dikendarai oleh Trevor (+Lester) dan Crew Driver 1 akan mengangkut emas dan membawanya melalui helikopter. Michael & Gunman 1 yang dikepung banyak polisi harus melawannya, selanjutnya Franklin dan Gunman 2 bergabung. Selain melawan banyak polisi dan Merryweather mereka berempat harus terus berjalan menuju tempat parkir untuk mencapai kendaraan Getaway Vehicle. Setelah berhasil mencapai mobil, mereka kemudian lari dari kejaran polisi dan menghilangkan wanted level. Player bisa sembunyi di terowongan terdekat yang juga digunakan dalam misi The Jewel Store Job.

Setelah Michael, Franklin, dan 2 Crew berhasil lolos dari kejaran polisi, sekarang saatnya Trevor dan Crew Driver 1 harus mengantarkan emas ke kereta yang dikemudikan oleh Driver 2. Dalam perjalanan akan ada beberapa Helikopter Merryweather yang akan menembak Driver 1 Helikopter. Trevor harus berada dekat dengan Helikopter satunya agar Lester bisa menembak jatuh helikopter musuh. Driver helikopter dengan skill jelek akan kecelakaan menabrak kincir angin dan menghilangkan 1/2 totas emas yang dibawa. Jika Driver helikopter skillnya bagus dia akan menjalankan tugasnya dengan baik.

Ketika mereka berhasil melawan helikpter musuh, selanjutnya kedua helikopter ini akan menurunkan emas ke kereta untuk dibawa ketempat aman, selanjutnya semuanya berkumpul di Airfield dan merayakan keberhasilan mereka, walaupun Trevor masih menyimpan rasa benci terhadap Michael, misi selesai.

VIDEO PANDUAN MISI THE BIG SCORE OBVIOUS


GOLD MEDAL OBJECTIVE

Daftar Gold Medal Objective untuk mendapatkan Gold Medal atau 100% Complete pada misi ini adalah :
  1. Headshot : Lakukan 20 kali Headshot (habisi musuh dengan headshot sebanyak banyaknya, ini juga akan mempengaruhi akurasi tembakan)
  2. Time : Selesaikan misi kurang dari 16 menit (skip cutscene)
  3. Cha-ching : Jatuhkan emas dari helikopter ke kereta dibawah 30 detik (usahakan jatuhkan emas sebelum kereta masuk bawah jembatan)
  4. Accuracy : Akurasi tembakan minimal 60% (perbanyak headshot, atau pakai shotgun)
Misi selanjutnya : Misi terakhir GTA V
A. Kill Trevor (Something Sensible)
B. Kill Michael (The Time's Come)
C. Deathwish (The Third Way)



Related

Misi GTA 5 5115599478657333437
item