PANDUAN MISI TERAKHIR GTA V : B.KILL MICHAEL (THE TIME'S COME) & KONSEKUENSINYA

Devin Weston datang menemui Franklin dirumahnya, dia menyuruh Franklin untuk membunuh Michael karena merusak beberapa bisnisnya, sementara ...




Devin Weston datang menemui Franklin dirumahnya, dia menyuruh Franklin untuk membunuh Michael karena merusak beberapa bisnisnya, sementara disisi lain Steve Haines & Dave Norton  (FIB) sebelumnya telah menyuruh Franklin untuk menghabisi Trevor. Setelah Devin pergi, Franklin memiliki 3 pilihan di Handphonenya : A. Kill Trevor B. Kill Michael C. Deathwish.

Jika memilih B.Kill Michael, maka akan unlock misi The Time's Come, Franklin kemudian akan menelepon Michael dan mengajaknya bertemu di Route 68, Grand Senora Desert. Dalam perjalanan Frannklin menelepon Trevor dia mengatakan akan menghabisi Michael, Franklin meminta bantuan Trevor, tapi Trevor menolak.

Setelah keduanya bertemu di Grand Senora Desert, Michael mendapatkan telepon dari Amanda yang memberitahukan tentang kebahagiaan yang telah ia dapatkan, keluarga yang kembali utuh, pekerjaan yang dia impikan sbg produser film dan dia menawarkan Franklin untuk makan malam bersama keluarga dirumahnya.

Namun Franklin menjawab bahwa dia telah mempertaruhkan segala resiko untuk Michael, dari sini Michael curiga bahwa maksud Franklin mengajaknya bertemu ditempat sepi adalah untuk menghabisinya. Franklin kemudian mengeluarkan pistol dan menembak Michael, namun Michael berhasil masuk mobil dan lari, Franklin terus mengejarnya.

GTA V : The Time's Come
Pengejaran berhenti di pembangkit listrik Palmer Taylor, Michael lari diselah selah bangunan dan pergi ke puncak cerobong asap serta terlibat tembak menembak dengan Franklin. Franklin lalu menyusulnya ke atas cerobong asap dan terlibat perkelahian diantara keduanya. Michael mengungkapkan kekecewaannya terhadap pilihan Franklin, dan mengatakan bahwa telah mempercayai dan menganggap Franklin seperti keluarganya sendiri. Franklin menjawab bahwa selama ini telah menjadi "budaknya", dan kemudian mendorong Michael sehingga dia jatuh keluar pagar bergelantungan hanya dipegang tangan Franklin. Franklin memiliki pilihan untuk menjatuhkan Michael kebawah atau menolongnya, jika menolongnya Michael akan memukul kepala Franklin dan kehilangan pegangan yang akhirnya akan mati juga.

VIDEO MISI MEMBUNUH MICHAEL (THE TIME'S COME) - GTA 5



Gold Medal :
Surpassed the Mentor : Bunuh Michael.

KONSEKUENSI MEMILIH ENDING B. KILL MICHAEL

  1. Kamu tidak bisa menggunakan karakter Michael lagi
  2. Semua misi (strangers & freaks), activity, properti management, safehouse, semua kendaraan yang telah dibeli milik Michael tidak akan tersedia lagi.
  3. Uang Michael dari The Big Score akan diberikan kepada keluarga Michael oleh Lester
  4. Franklin tidak bisa lagi Hangout dengan Trevor, jika mereka bertemu Trevor akan mengatakan bahwa Franklin penghianat serta mengatakan bahwa baik padanya, Trevor menyuruh Franklin untuk menjauhinya.
  5. Franklin tidak bisa lagi Hangout dengan Jimmy, karena marah telah membunuh ayahnya.
  6. Franklin hanya bisa Hangout dengan Lamar di malam hari, karena Lamar menghindari Stretch
  7. Trevor tidak bisa lagi Hangout dengan Franklin, Jimmy dan Lamar.
  8. Di rumah Michael akan ada tulisan "For Sale"
Misi tamat, setelah menyelesaikan misi The Time's Come, saham Merryweather akan naik sampai lebih dari 200% dalam 1 hari kedepan. Kamu bisa membeli saham untuk mendapatkan banyak uang. Opsi B. Kill Michael ini adalah pilihan yang memiliki paling banyak konsekuensi buruk dibanding lainnya, seperti Franklin dibenci Trevor, dan tidak memiliki teman lagi selain Lamar serta Franklin tidak akan mendapatkan uang Michael dari The Big Score.

Misi GTA V selanjutnya (Opsi C. Deathwish) : The Third Way



Related

Misi GTA 5 6332141074484800371
item