PANDUAN MISI TERAKHIR GTA V : A. KILL TREVOR (SOMETHING SENSIBLE) & KONSEKUENSINYA

Devin Weston datang menemui Franklin dirumahnya, dia menyuruh Franklin untuk membunuh Michael karena merusak beberapa bisnisnya, sementara d...




Devin Weston datang menemui Franklin dirumahnya, dia menyuruh Franklin untuk membunuh Michael karena merusak beberapa bisnisnya, sementara disisi lain Steve Haines & Dave Norton  (FIB) sebelumnya telah menyuruh Franklin untuk menghabisi Trevor. Setelah Devin pergi, Franklin memiliki 3 pilihan di Handphonenya : A. Kill Trevor B. Kill Michael C. Deathwish.

Jika memilih opsi A.Kill Trevor, maka akan unlock misi Something Sensible, Franklin kemudian akan menelepon Trevor dan memintanya menemui Franklin di El Burro Heights. Franklin lalu akan menemui Trevor disana. Dalam perjalanan Franklin menelepon Michael, dia mengatakan akan membunuh Trevor dan meminta Michael untuk membantunya. Michael menjawab "lihat saja nanti", yang sebenarnya nanti dia akan membantu Franklin dalam menghabisi Trevor.

GTA V : Something Sensible
Setelah mereka berdua bertemu dengan Franklin menyembunyikan pistol dibelakangnya, Trevor mengatakan tentang penghianatan Michael terhadapnya dulu, dia mengatakan bahwa dia jujur dan loyal pada Franklin. Franklin kemudian menodongkan pistol ke Trevor, dan mengatakan bahwa Trevor akan membuat semuanya celaka dan terbunuh. Merasa dihianati lagi Trevor mencoba melarikan diri dan Franklin kemudian mengejarnya.

Detengah pengejaran Franklin menelepon Michael dan memberitahukan bahwa dia sedang mengejar Trevor di Oil Field. Saat mobil Trevor melaju dekat tangki bensin tiba tiba Michael datang dengan mobil berkecepatan tinggi dan menabrak Trevor hingga mobil Trevor menabrak tangki, Trevor yang lemas keluar dari mobil dengan cucuran bensin disekitarnya. Puncaknya, Franklin menembak Trevor dan Trevorpun mati terbakar. Jika Franklin tidak menembak, maka Michael yang akan menembak.

Dalam dialognya Michael mengatakan ke Franklin bahwa Trevor adalah psikopat selalu bertindak sesuka hatinya tiap hari, selalu mengajaknya untuk berbuat kejahatan tanpa memikirkan resikonya, , selalu melakukan hal kriminal tanpa punya batasan.

VIDEO MISI MEMBUNUH TREVOR (SOMETHING SENSIBLE)


Gold Medal :
Judas ! : Bunuh Trevor

KONSEKUENSI MEMILIH ENDING A. KILL TREVOR

Jika memilih Ending ini, maka konsekuensinya adalah :
  1. Kamu tidak bisa menggunakan karakter Trevor lagi.
  2. Semua misi (strangers & Freaks), activity, random Event, Properti Management, Safehouse, Mobil milik Trevor tidak bisa digunakan / dimainkan lagi.
  3. Michael & Franklin, masing masing akan mendapatkan 1/2 uang Trevor dari misi perampokan terakhir, The Big Score.
  4. Michael & Franklin masih bisa Hang Out bersama
  5. Jimmy tidak bisa lagi Hang Out dengan Michael, karena tahu bahwa ayahnya terlibat dalam kematian Trevor. Tapi Jimmy masih bisa Hang Out dengan Franklin karena dia tidak mengetahui Franklin terlibat.
  6. Franklin hanya bisa Hang Out dengan Lamar di malam hari, karena bersembunyi dari Stretch.
Story Mission tamat, setelah mendapatkan uang dari misi The Big Score kamu bisa beli saham Augury Insurance, saham ini akan naik 100% 1 hari kedepan dalam game.

Misi GTA V selanjutnya (Opsi B. Kill Michael) : The Time's Come



Related

Misi GTA 5 8551892786996586813
item