PANDUAN MISI GTA 5 DID SOMEBODY SAY YOGA ? GOLD MEDAL 100% COMPLETION

Misi Did Somebody Say Yoga GTA 5 - Michael pulang kerumah untuk menonton film action sambil minum dan merokok, hal tersebut membuat Amanda ...




Misi Did Somebody Say Yoga GTA 5 - Michael pulang kerumah untuk menonton film action sambil minum dan merokok, hal tersebut membuat Amanda jijik, dan membuang cerutunya ke dalam minumannya lalu mereka berbicara tentang Trevor yang kembali. Fabien si pelatih Yoga segera datang dan menyarankan Michael untuk bergabung dengan mereka berolahraga Yoga. Amandapun protes, tetapi Michael setuju.

Ketiganya lantas bergegas ke luar rumah. Fabien memperagakan 3 gerakan Yoga dengan Amanda dan Michael mengikuti. Setelah ketiga gerakan selesai, Fabien menunjukkan pose keempat dengan Amanda, yang terlihat sangat mirip dengan tindakan hubungan suami istri dan tentu saja ini membuat Michael marah. Michael mencoba untuk memukul Fabien, namun ditangkisnya dan menyebabkan Michael jatuh ke kolam. Amanda berteriak marah pada Michael dan dia pergi dengan Fabien.

Screenshot misi Did Somebody Say Yoga - GTA 5
Cukup kesal, Michael pergi mencari Jimmy. Jimmy enggan menghabiskan waktu bersama ayahnya, namun akhirnya setuju. Keduanya pergi ke Burger Shot untuk mengambil beberapa obat dari teman Jimmy. Pembelian berjalan lancar, tetapi dalam perjalanan pulang, Michael minum soda yang ternyata telah dibius oleh Jimmy. Jimmy memaksa ayahnya keluar dari mobil dan pergi sementara seseorang di luar layar menyeret Michael pergi. Michael menderita halusinasi besar-besaran, termasuk dikelilingi oleh simpanse yang marah dan diculik oleh alien sebelum dijatuhkan dari UFO di atas kota Los Santos.

Ketika Michael terbangun, dia mendapati dirinya hanya mengenakan pakaian dalamnya. Dia bergegas pulang. Di dapur, dia menemukan sebuah catatan dari Amanda yang menjelaskan bahwa dia dan anak-anak telah pergi untuk sementara waktu karena mereka tidak tahan dengan kegilaan Michael. Begitu misi berakhir, Michael mendapat pesan dari Jimmy yang menyatakan bahwa dia mengambil mobil dan uang 5000 dolar dari rekening banknya.

VIDEO PANDUAN MISI DID SOMEBODY SAY YOGA GTA 5



MISI DID SOMEBODY SAY YOGA GOLD MEDAL / 100% COMPLETION


Jika kamu ingin mendapatkan Gold Medal / 100% Completion dalam misi Did Somebody Say Yoga - GTA 5, berikut ini adalah daftar objective / target yang harus kamu selesaikan :
  1. Mission time 15:00 : Selesaikan misi dalam waktu 15 menit, skip cutscene
  2. Warrior : Selesaikan posisi yoga pertama tanpa gagal dalam gerakan / salah gerakan
  3. Triangle : Selesaikan posisi yoga kedua tanpa gagal dalam gerakan / salah gerakan
  4. Praise the Sun ! : Selesaikan posisi yoga ketiga tanpa gagal dalam gerakan / salah gerakan
Misi GTA 5 selanjutnya : Three's Company



Related

Misi GTA 5 4985994804041223776
item