CARA MENDAPATKAN SEMUA MOBIL SPESIAL GTA 5 DI GARASI (OFFLINE / STORY MODE)

Bagaimana cara mendapatkan mobil spesial GTA 5 di garasi ? Hal pertama yang harus dilakukan untuk bisa mendapatkan special vehicle adalah d...




Bagaimana cara mendapatkan mobil spesial GTA 5 di garasi ? Hal pertama yang harus dilakukan untuk bisa mendapatkan special vehicle adalah dengan membeli garasi. Michael, Franklin & Trevor masing masing bisa memiliki satu garasi yang terpisah dari rumahnya. Kendaraan spesial nantinya tidak akan terlihat didalam garasi, tapi bisa diambil dari dari melalui menu Special Vehicles.

Untuk GTA 5 Next Gen (PS4, XBOX One, PC) ada total 7 kendaraan spesial yang bisa didapatkan setelah menyelesaikan misi, side mission, dan tugas lainnya. Sementara untuk GTA 5 Old Gen (PS3 & XBOX 360 jumlah kendaraan spesialnya cukup banyak, puluhan. Sedangkan cara untuk mengambil special vehicle di garasi caranya cukup mudah, masuk kedalam garasi tanpa menggunakan mobil atau keluar dari mobil saat dalam garasi, lalu berhenti sebentar dekat dengan pintu keluar, nanti akan muncul teks untuk memunculkan mobil spesial dikiri atas layar. Dan inilah daftar GTA 5 Special Vehicle Garage yang bisa kamu dapatkan.

DAFTAR SPECIAL VEHICLE GTA 5 PC / PS4 / XBOX ONE



1. ELEGY RH8

Elegy RH8 adalah sport car yang tidak bisa ditemukan di lokasi manapun seluruh Map GTA 5. Model mobil ini mirip dengan Nissan GTR R35. Untuk bisa mendapatkan mobil Elegy RH8 kamu harus Login ke Social club dan main GTA Online walaupun cuma sebentar. Setelah itu Elegy RH8 akan muncul di menu Special Vehicles.

2. SPACE DOCKER

Space Docker adalah mobil Buggy modif dengan lampu dan suara klakson yang untuk ala kendaraan luar angkasa. Mobil ini akan tersedia di garasi setelah Franklin menyelesaikan misi Strangers & Freaks "The Final Frontier" dari Omega. Agar bisa menjalankan misi The Final Frontier kamu harus mencari 50 spaceship parts

3. GO GO MONKEY BLISTA

Mobil selanjutnya adalah Go Go Monkey Blista. Mobil ini memiliki livery (gambar) yang unik pada body mobilnya, yaitu Space Monkey. Untuk bisa mendapatkan Mobil Monkey Blista, kamu harus memfoto 50 monkey mossaics di seluruh Los Santos & Blaine County, serta berhasil memfoto Monkey Dude dalam Random Event yang menggambar Monkey Mossaics disamping LS Customs (Los Santos) sebelum dia kabur & tidak membunuhnya. Jika berhasil kamu akan ditelpon oleh Go Go Monkey Blista yang memberitahukan bahwa mobil sudah diantar ke garasi.

4. BURGERSHOT STALLION

Burger Shot Stallion bisa didapatkan dan akan menjadi Special Vehicle di garasi setelah kamu memenangkan balapan Stock Car Race (harus juara 1) di Grand Senora Desert dekat tempat main Darts. Ditempat ini kamu bisa melihat seorang pembalap dengan mobil Burger Shot Stallion di belakangnya.


5. REDWOOD GAUNTLET

Pada balapan kedua ditempat yang sama kamu akan melihat pembalap dengan mobil Redwood Gauntlet di belakangnya. Ikuti balapan Stock Car Race dan menangkan balapannya untuk mendapatkan mobil Special Redwood Gauntlet

6. PISSWASSER DOMINATOR

Pada balapan ketiga ditempat yang sama kamu akan melihat pembalap dengan mobil Pisswasser Dominator di belakangnya. Ikuti balapan Stock Car Race dan menangkan balapannya untuk mendapatkan mobil Special Pisswasser Dominator

7. SPRUNK BUFFALO

Pada balapan keempat ditempat yang sama kamu akan melihat pembalap dengan mobil Sprunk Buffalo di belakangnya. Ikuti balapan Stock Car Race dan menangkan balapannya untuk mendapatkan mobil Special Sprunk Buffalo

BONUS : MONSTER TRUCK CHEVAL MARSHALL

Sedangkan untuk balapan kelima di Stock Car Race, kamu akan mendapatkan Cheval Marshall, tapi ini tidak termasuk kedalam Special Vehicle, Mobil Monster ini bisa disimpan di Hangar.

Setelah semua Special Vehicle didapatkan, mobil bisa diambil di garasi lewat menu Select Vehicle. Mobil mobil ini bersifat tak terbatas, jadi jika seandainya mobil rusak / hancur, maka bisa diambil lagi lewat garasi dengan mengakses menu Special Vehicles > Select Vehicle.

Note :

- Semua mobil yang berhasil didapatkan akan otomatis tersedia di garasi Franklin, Michael & Trevor

Lokasi Garasi Franklin, Michael, Trevor - GTA 5
 - Khusus mobil nomor 4, 5, 6, 7 & Bonus hanya tersedia untuk Returning Player GTA 5

DAFTAR SPECIAL VEHICLE GTA 5 PS3 / XBOX 360



Special Vehicle untuk GTA V PS3 dan XBOX 360 jauh lebih banyak di banding GTA V Next Gen yaitu mencapai 39 kendaraan. Hampir semua kendaraan tsb merupakan kendaraan DLC. Jika di GTA 5 Next Gen (PC.PS4,XBOX One), kendaraan kendaraan ini bisa dibeli di Internet dan sebagian akan muncul secara random dijalanan seperti pada artikel sebelumnya : 31 Lokasi mobil langka GTA 5.

Cara untuk mendapatkan mobil / motor spesial ini cukup mudah, kamu hanya perlu mengupdate GTA 5 ke versi yang paling baru 1.36. Nantinya mobil akan otomatis muncul di menu Special Vehicles saat kamu berada didalam Garasi.

Daftar mobil spesial GTA V PS3 / XBOX 360 yaitu :
  1. *Elegy RH8
  2. *Space Docker
  3. Bifta
  4. Kalahari
  5. Paradise
  6. Roosevelt
  7. Alpha
  8. Jester
  9. Turismo R
  10. Huntley S
  11. Massacro
  12. Thrust
  13. Zentorno
  14. Rhapsody
  15. Dubsta 6x6
  16. Warrener
  17. Blade
  18. Glendale
  19. Panto
  20. Pigalle
  21. The Liberator
  22. Sovereign
  23. Coquette Classic
  24. Furore GT
  25. Hakuchou
  26. Innovation
  27. Jester (Racecar)
  28. Massacro (Racecar)
  29. Rat-Truck
  30. Slamvan
  31. Stirling GT
  32. Osiris
  33. Virgo
  34. Windsor
  35. Brawler
  36. Chino
  37. Coquette BlackFin
  38. T20
  39. Vindicator
Itulah daftar kendaraan spesial di garasi untuk PS3 & XBOX 360. Khusus untuk mobil Elegy RH8 dan Space Docker, cara mendapatkannya sama dengan GTA 5 Next Gen, Login ke Social Club dan selesaikan misi The Final Frontier.


Related

GTA V 9055402253387837058
item