12 MISTERI & RAHASIA GTA 5 TERBARU - PART 2

Misteri & Rahasia GTA 5 - Beberapa waktu lalu, blog Hot Game Magazine pernah mengulas 13 Misteri GTA 5 yang menghebohkan . Dalam artike...




Misteri & Rahasia GTA 5 - Beberapa waktu lalu, blog Hot Game Magazine pernah mengulas 13 Misteri GTA 5 yang menghebohkan. Dalam artikel tersebut telah dijelaskan tentang beberapa misteri GTA 5 yang akan bisa kamu temui sepanjang permainan, mulai dari Ufo di Gunung Chiliad, harta karun di laut atlantis, Misteri hantu wanita (kuntilanak), Bigfoot, Mayat wanita di lautan, dan lain lain. Namun faktanya, masih ada beberapa hal menarik lagi yang bisa kamu temukan di dalam Game GTA 5.

Misteri & rahasia GTA 5 yang akan dibahas kali ini juga tak kalah seru dan misteriusnya dengan yang terdahulu. Pemain GTA 5, pastilah tak sadar atau mungkin tak mengetahui bahwa ada hal hal unik yang bisa ditemui dalam permainan, entah dalam misi ataupun saat menjelajahi suatu wilayah, yang jelas hal hal unik dalam GTA 5 ini wajib untuk ditemukan dan dibuktikan kebenarannya. Berikut informasinya :

1. MISTERI & RAHASIA GTA 5 - ALIEN SITE (BEAM ME UP) & UFO

Ada sebuah tempat rahasia di Sandy Shores yang mungkin belum pernah kamu kunjungi, yakni sebuah situs alien dengan gambar gambar grafity alien yang salah satunya dengan melakukan "sesuatu" dengan alien lain. Lokasi alien site berada ditengah tengah bukit dan padang pasir sandy shores.

Jika sudah menamatkan game 100%, kamu akan melihat UFO diatasnya, pergilah menggunakan helikopter untuk mencapai UFO. UFO di sini muncul di siang hari, berbeda dengan UFO di gunung Chilliad yang muncul dimalam hari.

2. MISTERI & RAHASIA GTA 5 - BAJU DARI MAXPAYNE 3

Max Payne 3 juga merupakan game yang juga dikembangkan oleh Rockstar. Ada hal menarik yang bisa kamu temukan di GTA 5 terkait dengan game Max Payne. Di toko Pakaian Suburban ada sebuah pakaian yang sangat mirip (baik corak dan warnanya) dengan pakaian yang dikenakan oleh tokoh protagonis Max Payne 3.

3. MISTERI & RAHASIA GTA 5 - LOGO GTA VICE CITY

Jika kamu berkeliling kota Los Santos, cobalah untuk melihat lihat pada reklame / poster yang berada diatas gedung. Ada salah satu poster yang mirip dengan logo GTA Vice City.

4. MISTERI & RAHASIA GTA 5 - LOGO DEAD ISLAND

Sama halnya dengan logo GTA Vice City, jika jeli kamu juga bisa menemukan Logo Dead Island, namun sedikit diplesetkan.

5. MISTERI & RAHASIA GTA 5 - REFERENSI FILM GONE IN SIXTY SECONDS

Film Gone In 60 Seconds merupakan film action yang dirilis tahun 2000 dan dibintangi oleh Nicholas Cage. Dalam sebuah gedung Los Santos GTA 5 kamu bisa melihat sebuah tulisan dinding yang dibuat mirip dengan tulisan yang ada di Film tersebut.

6. MISTERI & RAHASIA GTA 5 - REFERENSI GTA SAN ANDREAS

Los Santos merupakan wilayah yang digunakan sebagai tempat kejadian GTA 5 dan GTA San Andreas. Jika kamu mengunjungi daerah Grove street mungkin kamu bisa menemukan 3 karakter yang mirip dengan C.J Sweet dan Big Smoke dari GTA San Andreas yang sedang mengendarai sepeda seperti pada misi pertama GTA San Andreas.

7. MISTERI & RAHASIA GTA 5 - MUNCUL PROFIL NIKO BELLIC GTA IV

Setelah menyangkutkan GTA Vice City dan GTA San Andreas, rupanya adalagi serial GTA lain yang muncul di GTA 5, yang muncul ialah profil Niko Bellic GTA 4 di Laptop Jimmy De Santa (anaknya Michael). Sedikit flashback, profil Niko Bellic tersebut dibuatkan oleh Brucie untuk menjebak seorang Gay yang akan dibunuh Niko atas perintah Brucie.

Satu karakter lagi yang muncul di GTA 5 secara Real adalah  Johny Klebitz (GTA The Lost & Damned), namun kemunculannya hanya sebentar karena Johny Klebitz dibunuh Trevor secara sadis di awal awal kemunculan Trevor pada GTA 5.

8. MISTERI & RAHASIA GTA 5 - MOBIL JAMES BOND 007

Rahasia di GTA 5 selanjutnya adalah Mobil Aston Martin DB5, mobil ini merupakan tunggangan James Bond dalam menjalankan Misinya. Di GTA 5 sendiri Aston Martin DB5 muncul pada misi Deep Inside dan PackMan. Mobil tersebut dilengkapi dengan pelontar bangku penumpang serta dipersenjatai dengan 2 senjata api pada bagian depan kap mobil.

9. MISTERI & RAHASIA GTA 5 - GAMBAR BURUNG DI PEGUNUNGAN

Ada hal unik yang bisa kamu temukan di pegunungan terjal sandy shores, disini kamu bisa melihat semacam grafiti gambar "burung" yang sedikit aneh. Namun beberapa gamer berpendapat bahwa ini hanyalah mod yang mereplace gambar wajah dipegunungan pada misteri GTA 5 sebelumnya.

10. MISTERI & RAHASIA GTA 5 - AMANDA DE SANTA

Amanda De Santa adalah istri dari tokoh Protagonis Michael De Santa. Saat kamu switch menjadi Michael cobalah sesekali intip apa yang dilakukan Amanda saat di kamar tidur. Disitu kamu akan tahu apa yang ia lakukan dengan mainannya.

11. MISTERI & RAHASIA GTA 5 - SPACE DOCKER

Space docker merupakan salah satu kendaraan langka di GTA 5, untuk mendapatkan akses ke space docker kamu harus mengumpulkan 50 spaceship part. Hanya ada 1 Space Docker di GTA 5.

12. MISTERI & RAHASIA GTA 5 - BERUBAH JADI HEWAN

Bosan menggunakan karakter manusia dalam game GTA V ? Jika iya, maka kamu bisa berubah menjadi hewan dan menjahili para warga Los Santos, caranya adalah dengan mengkonsumsi tanaman Peyote, kamu bisa menjadi hewan apapun yang kamu mau tergantung dimana kamu mengkonsumsi Peyote. Itulah Misteri & Rahasia GTA 5 bagian kedua yang bisa kamu jadikan sebagai hiburan setelah menamatkan story mission.
Video Misteri GTA 5



Related

GTA V 2089954219710631728
item