INILAH 9 MOD GTA 5 PALING UNIK, KEREN & GILA (SENJATA, MAP, TEKSTUR, DLL)

Sudah tahu Mod paling unik & keren di GTA 5 ? Bagi gamer GTA 5 khususnya pengguna PC pastilah sudah tak asing lagi dengan Mod GTA 5 . D...




Sudah tahu Mod paling unik & keren di GTA 5 ? Bagi gamer GTA 5 khususnya pengguna PC pastilah sudah tak asing lagi dengan Mod GTA 5. Dengan menggunakan Mod, para gamer bisa menambahkan atau merubah elemen tertentu pada game sesuai keinginan. Para pembuat Mod dalam game biasa disebut dengan Modder, umumnya para pembuat Mod ini bukanlah dari pihak developer game, melainkan gamer sendiri yang memiliki keahlian dibidang tersebut. Dan saat ini sudah banyak sekali file file mod yang bertebaran di Internet yang bisa kamu instal di game GTA 5mu.

Jika kamu sudah bosan main GTA 5 dengan menamatkan misinya atau sekedar bersenang senang baik dengan Cheats atau tanpa cheats, cobalah untuk instal mod GTA V yang akan membuat permainanmu lebih berbeda. Kali ini Hot Game Magazine merekomendasikan kumpulan mod keren untuk GTA 5, berikut diantaranya :

MOD GTA 5 PALING UNIK, KEREN & GILA


1. MOD KEREN GTA 5 - GRAVITY GUN

Gravity gun merupakan salah satu mod senjata unik di GTA 5 yang wajib kamu coba, menembak suatu objek dengan senjata ini entah itu kendaraan atau NPC akan membuatnya melayang layang di udara karena efek gravitasi. Tak perlu khawatir lagi dengan kendaraan yang akan menabrakmu saat dijalan raya jika sudah memiliki Gravity Gun.

2. MOD KEREN GTA 5 - VEHICLE LAUNCHER

Berbagai senjata di GTA 5 seperti basooka, pelontar bom, sniper, molotov mungkin sudah biasa, tapi dengan Mod Vehicle Launcher kamu bisa menggunakan mobil mobil sebagai amunisinya. Terdengar aneh ya ? Tapi mod ini cukup fun jika kamu ingin berbuat onar di Los Santos.

3. MOD KEREN GTA 5 - BECOME A COP

Apabila kamu sudah bosan karena keseringan wanted level alias dikejar kejar polisi karena berbuat hal kriminal, maka cobalah untuk menggunakan Mod become a cop, dengan Mod ini kamu bisa menjadi polisi dan mengamankan kota los santos dari para penjahat.

4. MOD KEREN GTA 5 - REALISTIC DRIVING

Bagi kamu yang suka berkendara di GTA 5 dan mendambakan efek berkendara yang lebih realistis cobalah untuk memasang mod  Realistic Driving, dijamin akan membuat pengalaman berkendara kamu semakin menyenangkan. Efek realistik pada mod ini antara lain terdapat debu debu beterbangan saat kamu berkendara.

5. MOD KEREN GTA 5 - UNDERWATER LOS SANTOS

Ingin melihat kota los santos menjadi lautan seperti habis diterjang gelombang Tsunami ? Coba saja menggunakan Mod Underwater Los Santos, kamu akan merasakan sulitnya pergi kemana mana dengan berenang atau menggunakan speedboat karena tak ada kendaraan darat.

6. MOD KEREN GTA 5 - FREE WILLY

Mau yang lebih gila ? Dengan Mod Free Willy kamu bisa menghancurkan seisi kota dengan menjatuhkan paus paus raksasa sebagai obat stress :D

7. MOD KEREN GTA 5 - SUPER REALISTIC GRAPHIC

Mod ini bernama Toddyhancer, dibuat oleh Martin Bergman, tapi sayangnya mod ini masih dalam tahap pengembangan. Melalui video yang ia upload ke Youtube Martin berhasil meningkatkan Grafis GTA 5 yang lebih realistik dari Aslinya baik tekstur, bayangan dan tone.

8. MOD KEREN GTA 5 - MEGA RAMP


Sebagai pemacu adrenalin, kamu bisa memasang mod Mega Ramp, sebuah lintasan ekstrim yang bisa kamu gunakan untuk mengendarai kendaraan. Lintasan ekstrim umumnya berada digedung paling tinggi menjulang kebawah hingga permukaan jalanan kota, selain Mega Ramp, sebenarnya masih ada beberapa mod serupa seperti Airport Ramp.

9. MOD KEREN GTA 5 - TOKOH SUPERHERO


Ingin berperan sebagai superhero ala Marvel atau DC Comic ? Ada banyak sekali Mod superhero yang bisa kamu gunakan sebagai pengganti karakter Michael, Trevor & Franklin seperti War Machine, Ironman, Deadpool, Spiderman, Flazz, Batman, dan lain sebagainya.

Berikut ini video cuplikan dari ke9 Mod GTA 5 paling unik, keren & gila (klik PLAY) :


Itulah 9 Mod GTA 5 paling unik, keren & gila versi Hot Game Magazine, artikel ini akan terus diupdate hingga HGM menemukan mod mod unik yang pantas untuk ditambahkan. Bagi kamu yang belum tahu cara instal Mod di GTA 5, simak artikel berikut : Tutorial Instal Mod GTA 5


Related

GTA V 1901627110997785759
item