7 GAME ONLINE PC (MOBA) TERBAIK YANG WAJIB KAMU COBA

Mungkin banyak gamer yang menunjuk DOTA 2 sebagai game online PC terbaik dalam kategori Moba, namun sebenarnya cukup banyak game game moba ...




Mungkin banyak gamer yang menunjuk DOTA 2 sebagai game online PC terbaik dalam kategori Moba, namun sebenarnya cukup banyak game game moba terbaik dan populer di dunia yang perlu kamu coba. Berbicara mengenai game moba, kali ini Hot Game Magazine akan mengulas tentang 7 Game Online Moba PC terbaik yang wajib kamu coba. Game game jenis moba sangat populer saat ini hingga banyak diadakan turnamen turnamen e-sport yang berhadiah ratusan juta hingga milyaran rupiah.


Lalu apa itu pengertian tentang game online PC yang bergenre Moba ? MOBA adalah singkatan dari Multipayer Online Battle Arena atau biasa disebut juga dengan Realtime Strategy Game. Sebagaimana yang disebut dengan arena pertarungan, sistem dari game genre ini adalah saling menghancurkan base tim lawan dengan menggunakan karakter karakter custom yang tersedia, masing masing karakter mimiliki ability yang berbeda beda dan cukup mempengaruhi efektifitas pertandingan. Dibutuhkan juga strategi jitu dalam memainkan game berjenis moba ini.

7 GAME ONLINE MOBA TERBAIK SAAT INI


1. GAME ONLINE PC - DOTA 2


Dota 2 atau singkatan dari Defense of The Ancients 2 merupakan sebuah game Realtime Strategi yang dirilis sejak tahun 2013. Untuk  Defense of The Ancients (yang pertama) dirilis pada tahun 2003. Game ini sebenarnya merupakan sebuah custom map atau arena modifikasi dari Game Warcraft III (MMO) yang dikembangkan oleh Blizzard. Satu tahun setelah dirilisnya Dota2 pemain Dota2 telah mencapai 7,86 juta yang menggungguli jumlah pemain Warcraft.

2. GAME ONLINE PC - LEAGUE OF LEGENDS


Game yang kedua adalah League of Legends (LOL), game 5v5 strategy ini juga tak kalah menarik dengan dota2, bahkan tahun kemarin pemain League of Legends telah mencapai angka 70 juta. Dalam game LOL pemain akan mengendalikan karakter championnya yang sesuai dengan gaya bermain masing masing. League of Legends juga sering mengadakan turnamen yang salah satu turnamennya berhadiah hingga 1 Juta Dolar AS.

3. GAME ONLINE PC - HEROES OF NEWERTH


Heroes of Newerth juga tak kalah menarik dengan game game MOBA yang lain. Ide dari Heroes of Newerth berasal dari Warcraft III : The Frozen Throne. Dirilis pada tahun 2010, game HON bisa dimainkan pada platform PC dengan OS Windows, Linux & Mac OS X.

4. GAME ONLINE PC - STRIFE


Strife adalah game free to play yang kompetitif bergenre online ARTS / MOBA yang memiliki fitur non-stop action dengan pertempuran menarik. Kamu bisa mengendalikan pahlawan yang kuat dan serbaguna, masing-masing mampu mendominasi dalam cara yang unik dalam pertempuran epik antara dua tim. Game ini dikembangkan oleh S2 Games dan rilis pada tahun 2016.

5. GAME ONLINE PC - HEROES OF THE STROM


Heroes of the Strom (HotS) adalah game multiplayer online battle arena yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Blizzard Entertainment di tahun 2015 untuk Microsoft Windows dan OS X. Permainan ini memiliki Heroes dari Franchise Blizzard termasuk Warcraft, Diablo, StarCraft, The Lost Vikings, dan Overwatch. Permainan menggunakan mode free to play dan juga freemium dan didukung oleh micropayments, yang dapat digunakan untuk membeli item dalam permainan.

6. GAME ONLINE PC - SMITE


Smite adalah game Third Person MOBA yang dikembangkan oleh Hi-Rez Studios. Dalam game Smite, pemain mengendalikan seorang Dewa, Dewi, atau tokoh mitologi lain dan mengambil bagian dalam tim berbasis pertempuran. Permainan memiliki beberapa pvp mode, dan juga 80 karakter yang dapat dimainkan. Smite sering mengadakan turnamen E-Sport tahunan termasuk kejuaraan dunia Smite yang berhadiah US$ 1 juta dollar US yang diselenggarakan di Atlanta, Georgia, Amerika. Selain untuk PC Windows game ini juga tersedia untuk PS4 dan XBOX One.

7. GAME ONLINE PC - PARAGON


Paragon adalah game pendatang baru yang dikembangkan oleh Epic Games yang juga mengembangkan game Gears of War dan Infinity Blade. Game ini merupakan game Moba dengan Map yang ditampilkan dalam permainan simetris, basis terletak di kedua ujung peta berlawanan. Pemain bertugas untuk mengalahkan tim musuh dan menghancurkan inti di basis mereka. Paragon tersedia untuk platform PC Windows dan Konson Play Station 4.

Itulah ke 7 Game Online PC (MOBA) terbaik yang wajib kamu coba. Salah satu masalah utama bagi pemain game Online Moba adalah tidak bisa berhenti bermain alias ketagihan, apalagi jika kamu bergabung dengan tim game Moba yang addict.


Related

Game Info 3300303193765386218
item