REVIEW GAME ONLINE TERBAIK LEAGUE OF LEGENDS BERHADIAH 1 JUTA USD

Bagi kamu yang suka main game online pasti sudah tidak asing lagi dengan game online League of Legends . Dan bagi yang belum tahu tentang g...




Bagi kamu yang suka main game online pasti sudah tidak asing lagi dengan game online League of Legends. Dan bagi yang belum tahu tentang game keren ini, silahkan simak. League of Legends adalah sebuah game bergenre 5v5 strategi. Dimana pemain bisa mengendalikan jagoannya, yakni champion. Champion akan dibantu oleh minions, dimana minions dikendalikan oleh komputer.

Bila kamu suka menjadi tanker (penyerang/posisi terdepan) dalam gaya bermain, kamu bisa memilih dari tiga tokoh game yang mempunyai keahlian masing masing seperti Shivana, Garen atau Renekton. Karakter champions yang bisa dipilih oleh gamer juga sangat banyak dan unik, tentunya gamer akan bisa menemukan toko yang sesuai dengan gaya bermain masing masing. Karakter karakter dalam League of legends terlihat sangat berbeda dengan karakter game game online lain yang seakan akan stereotipikal.


Dari segi grafis, game online League of Legends sangat memukau, efek warna , setiap efek jurus atau pukulan juga sangat memanjakan mata. Meskipun grafiknya bisa dibilang sempurna, namun game ini tidak terlalu memberatkan kinerja processor.

Situs game online terbaik League of Legends menjadi salah satu situs game online yang paling sering dikunjungi, dan kabarnya saat ini game League of Legends sudah memiliki lebih dari 70 juta pemain di berbagai penjuru dunia.Dari data yang diperoleh , League of Legends kini mendapatkan lebih 30 pemain baru dalam satu hari. Mungkin salah satu minat dari para gamer online ini adalah hadiahnya yang cukup menggiurkan. Dalam satu kompetisi perlombaan, pemenang lomba akan mendapatkan uang senilai 1 juta US Dolar, plus dapat piala.

League of Legends 2014 World Championship

Rasanya game ini wajib dicoba oleh para gamer online, terutama yang suka main DOTA. Versi game online terbaik League of Legends juga terlihat lebih unik dan variatif, bahasa terjemahan Indonesia juga cukup bagus.


Related

Game Info 8031338996392392446
item