REVIEW GAME HORROR UNTUK PC PALING MENEGANGKAN - OUTLAST

Game Horror PC Outlast - "Mengerikan" itulah kira kira sebutan yang cocok bagi game bergenre Horror seperti Outlast. Ditengah ten...




Game Horror PC Outlast - "Mengerikan" itulah kira kira sebutan yang cocok bagi game bergenre Horror seperti Outlast. Ditengah tengah permainan boomingnya permainan RPG, ternyata permainan Genre horor masih eksis dan masih memiliki banyak penggemar. "Dunia lama" game horor hadir kembali dengan pertemuan beragam tokoh dan karakter yang penuh aura mengerikan dan mistis. Seiring dengan perkembangan zaman, developer game lebih menekankan suasana horor yang kental selama pertandingan. Game horor yang hadir dengan permainan karakter diasumsikan akan tidak lagi menarik oleh semua gamer, sehingga pengembang mencoba untuk menghadirkan game PC horor dengan format gameplay yang jauh lebih mengerikan dengan durasi permainan bertahan lebih lama.

Outlast merupakan sebuah game horor survival untuk PC yang dibuat oleh Red Barrels Studios. Pengembang mencoba untuk menghadirkan game horor baru dengan bentuk baru yang mengesankan dan diyakini mampu untuk membangkitkan rasa takut dan mimpi buruk bagi pemainnya. Gameplay Outlast menggabungkan atmosfer horor dan suara suara mengejutkan yang bisa membuat bulu kuduk berdiri selama permainan.


Lantas keseruan apa saja yang ditawarkan oleh Barrels Red Studios di game ini? Deskripsi dan Konsep Kehadiran permainan yang bertahan lebih lama ini merupakan angin segar bagi semua pecinta game horor. Pengembang mencoba untuk menawarkan permainan survival horor lebih menegangkan dari game horor lainnya. Pengembang membuat detail dan visual yang lebih realistik. Barrels Red Studios mencoba untuk memberikan gambar baru pada penikmat game horor tentang suasana game yang lebih mencekam.

Pengembang juga memberi kejutan tersendiri di game horor PC ini yang akan mampu memacu adrenalin pemain. Berbeda dengan game survival-horror lainnya seperti disediakannya senjata dan perifer untuk melawan. Dalam game horror kali ini, pemain hanya bisa menunggu waktu untuk mati. Satu cara untuk hidup ialah hanya dengan berjalan, berlari dan bersembunyi dalam keheningan dan kegelapan. Secara garis besar, pengembang menawarkan "stres ekstra" selama bermain survival game horor PC Outlast.

JALAN CERITA GAME HORROR PC OUTLAST


Gameplay berlangsung disebuah rumah sakit jiwa kosong yang sudah lama tidak dirawat. Dalam game ini, gamer akan berpetualang untuk melacak keanehan dan hal hal mistis. Anda tidak hanya menemukan Mayat - mayat diberbagai ruangan di rumah sakit. Anda juga akan menemukan perilaku aneh yang mengundang misteri. Anda juga akan akan menemukan agresivitas tanpa pengawasan, brutal dan dan tak terkendali.


Anda akan memainkan karakter seorang wartawan yang merasa penasaran dan idealismenya sebagai pencari fakta yang akhirnya menjadi mimpi buruk. Wartawan tersebut akan menyelidiki dan mencari bukti kuat tentang mitos "hidup kembali dari kematian".

Sebagai wartawan Anda tidak akan memiliki kemampuan fisik atau kemampuan memainkan senjata api. Hal ini menjadi dasar dari permainan untuk bertahan hidup lebih lama dan tentunya lebih memacu adrenalin. Anda hanya akan dibekali sebuah kamera recorder (camcorder) untuk merekam peristiwa peristiwa yang terjadi. Anda juga tidak bisa melawan para zombie dan hantu.  Hanya ada dua cara untuk menyelamatkan diri, yaitu menghindar dan bersembunyi ditempat yang aman.

Kamu dapat menggunakan camcorder sebagai pencahayaan dan atau sebagai "senjata" untuk hidup, selain untuk merekam kamera juga bisa digunakan untuk melakukan zoom in dan keluar untuk melihat potensi ancaman di depan mata. Alasan mengapa kamu harus memaksimalkan "senjata" ini? Karena camcorder merupakan "mata' kamu dalam kegelapan. Tombol "F" dan mengaktifkan modus infra red, Anda dapat melihat dengan cukup jelas pada tempat yang tidak ada cahaya sama sekali. Sayangnya, mode ini akan meguras baterai camcorder.Kamu harus pandai pandai menggunakan dan mengatur camcorder.

SCREENSHOT




REKOMENDASI SISTEM PC UNTUK MEMAINKAN GAME OUTLAST


MINIMAL
  • Prosesor: 2.2 GHz Dual Core CPU  
  • Memory : 2 GB 
  • OS: Windows XP / Vista / 7 / 8 - 64 bits*
  • Video Card: 512 MB NVIDIA GeForce 9800GTX / ATI Radeon HD 38xx series 
  • Sound Card: Ya
  • Kapasitas Harddisk: 5 GB
DIREKOMENDASIKAN
  • Prosesor: 2.8 GHz Quad Core CPU 
  • CPU Speed: Info 
  • Memory : 3 GB 
  • OS: Windows Vista/ 7/ 8 64 bits Video Card: 1GB NVIDIA GTX 460 / ATI Radeon HD 6850 
  • Sound Card: Ya
  • Video Card : 512 MB NVIDIA GeForce 9800GTX / ATI Radeon HD 38xx series  or better
  • Kapasitas Harddisk: 5 GB


Grafis dan Suara dalam game horror PC paling menegangkan ini bisa dibilang fantastis, gambar dibuat sangat detail dan suara kejutannya bisa mengagetkan, latar belakang suram dan lokasi sudut pandang dapat menipu emosi pemain.


Related

Game Info 8173971194198129405
item