DOWNLOAD PLANTS VS ZOMBIES 2 "IT'S ABOUT TIME" GAME ANDROID KEREN YANG WAJIB KAMU COBA

Game Plants VS Zombies 2 adalah sebuah permainan yang hadir pada Ponsel dan Tab Android. Game ini dibuat oleh Pop Cap Games, namun Electron...




Game Plants VS Zombies 2 adalah sebuah permainan yang hadir pada Ponsel dan Tab Android. Game ini dibuat oleh Pop Cap Games, namun Electronic Arts turut ikut andil dalam pengembangan dan penerbitan game bertema strategi ini. Game Plants Vs Zombies 2 "It's about time" menjadi salah satu game tersukses untuk mobile dengan jumlah download sampai puluhan juta kali. Game ini merupakan sekuel dari versi Plants Vs Zombies sebelumnya.

Lantas fitur apa saja yang ditawarkan oleh game ini ? Misi Plants vs Zombies 2 "It's about time" tak jauh beda dengan Plants Vs Zombies dan Plants Vs Zombies 2 (versi PC). Kamu harus melindungi rumah dari serangan zombie zombie jahat pemakan otak. Walau terlihat mengerikan, tapi game ini dibalut dengan tema kelucuan pada zombie dan tanamannya. Dalam PVZ2 untuk mobile kamu akan menemui jenis plants baru yang belum ada seperti pada seri sebelumnya.


Jika dalam Plants VS Zombie versi PC hanya menggunakan pekarangan rumah sebagai pusat permainan, maka dalam PVZ2 menyajikan sesuatu yang berbeda. Perbedaan utama yang terlihat adalah "dunia" dalam permainan. Dunia dalam permainan adalah tema lokasi permainan berjalan, seperti Ancient Egypt, Pirate Seas, Wild West, Future dan lain sebagainya. Dalam satu Dunia permainan ada sekitar 50 level yang harus kamu tahlukkan. Boss Zombie akan muncul dalam setiap akhir level.

SCREENSHOT GAME PLANST VS ZOMBIES 2 "IT'S ABOUT TIME".









DOWNLOAD PLANTS VS ZOMBIES 2 APK


Game ini adalah game gratis dan bisa kamu mainkan di perangkat android, ada beberapa item yang dijual seperti gems tanaman ataupun level, kamu bisa membelinya jika merasa kesulitan menamatkan level. Tapi kamu juga bisa menamatkan game ini tanpa harus membeli item item tertentu.

Selain misi utama, zen garden dan beberapa minigame juga ada dan lebih menarik. Untuk download Plants Vs Zombies 2 "Its about time" bisa kamu lakukan dengan mengunjungi Google Play Store atau melalui tombol Download dibawah ini.




Related

Android 2653780552114653392
item