DOWNLOAD GAME GRATIS PLANTS VS ZOMBIES

Hai GAMERS !, sudah tau permainan yang satu ini ?. Plants vs Zombies, adalah sebuah permainan komputer bergenre shooting atau tembak menemba...




Hai GAMERS !, sudah tau permainan yang satu ini ?. Plants vs Zombies, adalah sebuah permainan komputer bergenre shooting atau tembak menembak. Namun uniknya game ini tidak menembak menggunakan senjata api alias menggunakan tanaman, seperti namanya Plants vs Zombies. Sebelum memulai download game gratis plants vs zombies silahkan baca dahulu ringkasan singkat tentang game ini, agar sedikit tahu bagaimana jalan ceritanya.

Plants vs Zombies mengisahkan tentang para tanaman penjaga rumah yang melindungi penghuni rumah dari serangan zombie-zombie jahat pemakan otak. Nantinya zombie-zombie ini akan berdatangan dari berbagai penjuru rumah mulai dari depan rumah, belakang rumah, sampai atap rumah untuk masuk melalui melalui pintu sampai cerobong asap. Walaupun kelihatan horor, namun game ini dikemas secara unik dan lucu sehingga tidak terkesan membosankan bagi gamernya. Game produksi Pop Cap Studio ini cocok untuk dimainkan segala usia, dan cocok juga sebagai obat pembunuh kejenuhan.

DOWNLOAD GAME GRATIS PLANTS VS ZOMBIE - FITUR

Sebagai tambahan, game ini mempunyai banyak fitur -fitur menarik seiring dengan naiknya level permainan yang diantaranya sebagai berikut :

- Plants : Tanaman untuk menghadang datangnya zombie ini bermacam macam jenisnya mulai dari Bunga Matahari, Paprika, Jamur, Nut, Kaktus, Pohon Pelindung, Tanaman Duri, Semangka, Jagung, Jamur Magnet, Cabai, Pohon Api, dan masih banyak tanaman lainya yang akan didapat jika bisa melewati level tertentu.

- Zombies : Zombie yang menyerang rumah pun bervariasi mulai Zombie standar, Zombie bertopi kaleng, Zombie dancing, Zombie bertangga, Zombie berseragam football, Zombie yetti, Zombie penggali lubang, Zombie peloncat, Zombie raksasa, dan Zombie lain akan menyusul seiring tingginya level. Pastinya Zombie-Zombie ini mempunyai kekuatan yang berbeda-beda.

- Shop : Crazy shop ini menjual berbagai barang mulai pelindung rumah, Plants tambahan, Tree of Wisdom, Pupuk, Ladang Jamur, Aquarium, Penyiram tanaman, dsb. Untuk membeli barang barang disini kita harus mengumpulkan uang dari hasil membunuh zombie, atau uang hasil berkebun tanaman, jamur maupun Aquarium di Zen Garden

- Zen Garden : Zen Garden adalah lahan untuk menghidupi tanaman, dan jamur dengan cara menyiram air, memberi pupuk, dan penyemprotan. Kita bisa mendapatkan tanaman Zen Garden dari Shop atau bonus tersembunyi dari level level Adventure, Mini Games, Puzzle dan Survival. Tanaman dari Zen Garden ini bisa menghasilkan uang jika kita rawat sampai besar. Tanaman ini pun bisa dijual di Shop untuk mendapatkan uang tambahan.

- Almanac : Menampilkan data data Plants dan Zombie, berisi deskripsi singkat, kelemahan dan kelebihan Plants dan Zombie.

- Menu Game : Adventure, Mini Games, Puzzle, dan Survival.

DOWNLOAD GAME GRATIS PLANTS VS ZOMBIES - CHEAT

      Jika merasa kesulitan dalam memainkan game ini, berikut ada sedikit cheat / cara curang untuk mempermudah jalannya permainan, namun cheat ini bisa diaktifkan bila sudah satu kali minimal menamatkan game :

PINATA : Untuk memunculkan hujan permen saat zombie mati.
TRICKEDOUT : Untuk mengubah penampilan mesin pemotong rumput yang ada di belakang plants.
FUTURE : Untuk menampilkan zombie dengan kostum yang unik.
DANCE : Untuk membuat zombie menari.
SUKHBIR : Untuk memunculkan erangan suara pada zombie.
DAISEIS : Zombie akan meninggalkan bunga kecil di belakangnya.
MUSTACHE : Zombie berkumis.
TOHOT : Untuk membuat sinar matahari menjadi 9999.
SLOWBOKE : Untuk membuat zombie berjalan lambat.

Tidak semua cheat diatas langsung bisa dipakai, beberapa cheat mempunyai syarat tertentu, seperti FUTURE harus sudah mempunyai Tree of Wisdom dengan ketinggian 50 kaki. PINATA, DANCE, SLOWBOKE, dan DAISIES  harus sudah mempunyai Tree of Wisdom dengan ketinggian 100 - 1000 kaki. Yang lainya bisa dipakai sesudah menamatkan game.

Cheat lain untuk membuka beberapa fitur Plants vs Zombies :

ASK ME ABOUT MUSTACHE MODE : Mengaktifkan Mustache Mode
BETTER OFF DEAD : Zombie abadi
CHINA SHOP : Vasebreaker abadi
CRYPTOZOMBOLOGIST : Top Zombie rahasia
EXPLODONATOR : Meledakkan 10 Zombie sekaligus dengan Cherry Bomb
HOME LAWN SECURITY : Complete Adventure Mode
IMMORTAL : 20 Bendera Survival Endless
MORTICULTURALIST : Koleksi 49 Plants
NOBEL PEAS PRIZE : Get the golden sunflower trophy
TOWERING WISDOM : Reach 100 feets to Tree of Wisdom
WALK THIS WAY : Hipnotis Zombie dancing.
Demikian sedikit tips tentang download game gratis Plants vs Zombies dan cheatnya. Untuk mendownload Plants vs Zombies secara gratis lihat pada link di bawah ini :
- Popcap.com
- Downloadgames.pogo.com/games/plants-vs-zombies-game-of-the-year-edition


Related

Game PC 7372329922555196569
item