CARA MEMBELI BAJU DI GTA 5 & LOKASI SEMUA TOKO PAKAIAN GTA V

Tak lengkap rasanya jika main GTA V tanpa membeli baju di GTA V, dengan membeli baju di GTA V kamu bisa dengan mudah berganti-ganti pakaia...




Tak lengkap rasanya jika main GTA V tanpa membeli baju di GTA V, dengan membeli baju di GTA V kamu bisa dengan mudah berganti-ganti pakaian mulai dari baju, kaos, kemeja, sepatu, topi, kacamata, jacket, celana dalam dan lain sebagainya, bahkan bikini setiap saat. Bahkan juga ada beberapa jenis pakaian / kostum tertentu yang tidak bisa ditemukan di toko toko pakaian. Kostum kostum tertentu tersebut biasa didapatkan dari misi utama, atau side missions, seperti pakaian tennis, seragam polisi patrol, pakaian diving, seragam pekerja, baju motor cross, dan puluhan jenis kostum unik lain.


Semua lokasi toko pakaian di GTA V, tidak akan terbuka dan terlihat di Map, jika kamu baru mulai memainkan game, tetapi dengan seiring berjalannya waktu dan misi sudah kamu lewati, maka banyak lokasi yang akan muncul pada Map termasuk toko pakaian sehingga kamu bisa membeli baju di GTA V.

NAMA NAMA TOKO PAKAIAN DI GTA V


Untuk menemukan toko pakaian, kamu bisa melihat di map dengan ikon baju berwarna hitam, lokasi pakaian akan terbuka satu persatu sesuai dengan misi utama yang sudah kamu selesaikan.

1. TOKO PAKAIAN - BINCO

Binco merupakan salah satu nama toko Pakaian yang ada Los Santos, selain di GTA V, Binco juga ada di GTA San Andreas, karena memang kedua game ini mengambil latar Los Santos sebagai tempat terjadinya peristiwa dalam game GTA V dan GTA San Andreas. Ada 5 lokasi Binco di GTA V, tetapi hanya 2 lokasi binco yang bisa diakses. Barang barang yang dijual di Binco GTA V meliputi : Kaos, kaos polo, celana pendek, boxer, sepatu, kacamata, jaket, topi, setelan, dll. 2 Lokasi Binco GTA  V :
  • Vespucci Mall, South Rockford Drive, Vespucci Canals
  • San Andreas Avenue and Sinner Street, Mission Row

2. TOKO PAKAIAN - SUB URBAN

Toko pakaian selanjutnya adalah Sub urban, Sub urban banyak menjual pakaian yang bisa dibeli seperti, rompi, kaos, jaket, celana panjang, sepatu, kacamata, topi dll. Beberapa lokasi toko Sub Urban / Suburban, berada di :
  • Route 68, Harmony, Blaine County.
  • Chumash Plaza, Route 1, Chumash, Los Santos County.
  • Prosperity Street Promenade, Del Perro, Los Santos.
  • Hawick Avenue, Hawick, Los Santos.

3. TOKO PAKAIAN GTA V - PONSONBYS

Ponsonbys merupakan toko pakaian yang hanya ada di GTA V dan  GTA Online. Barang barang yang dijual disisi adalah barang branded, dan lebih mahal dari toko lainnya. Adapun barang barang yang dijual di Ponsonbys meliputi setelan Jas, pakaian olahraga, Sweater dan Sepatu. Lokasi Ponsonbys berada di :
  • Portola Drive, Rockford Hills.
  • Cougar Avenue, Morningwood.
  • Rockford Plaza, Las Lagunas Boulevard, Burton.

4. VESPUCCI MOVIE MASK

Jika kebanyakan toko menjual berbagai jenis pakaian (cloth), maka berbeda dengan Vespucci Movie Mask, toko ini menjual berbagai jenis topeng, mulai dari topeng monyet, babi, tengkorak, monster, setan, hockey, dll. Ada juga beberapa jenis pakaian yang hanya bisa dibeli oleh Micheal dan Trevor. Toko ini berada di sekitar pantai Vespucci {Vitus Street Vespucci Beach, Los Santos}.




5. AMMU-NATION GTA V

Ammu-Nation merupakan toko yang menjual berbagai senjata dan amunisi, mulai dari pistol, shotgun, snipper, pisau, bom, bazooka, bensin (jirigen), parasut, armor, dll. Tapi perhatikan disamping kanan saat kamu memasuki ammunation, akan ada beberapa pakaian yang dijual disini. Namun pakaian yang dijual hanya sebatas pakaian Urban, serta beberapa pakaian khusus seperti rompi / terusan yang digunakan untuk misi.

Itulah informasi seputar cara membeli baju di GTA V & lokasi semua toko pakaian di GTA V. Semua baju yang sudah terbeli akan otomatis berada didalam ruang ganti kamar kamu. Kamu juga bisa ganti baju ditoko tempat membeli pakaian, apabila baju yang ingin dipakai sudah dibeli sebelumnya.

Lihat juga : 11 Fitur keren GTA V yang hanya ada di PS4, XBOX One & PC


Related

GTA V 1693267432485820164
item