11 FITUR MENAKJUBKAN GTA 5 YANG HANYA ADA DI VERSI PS4 XBOX ONE DAN PC

Sudah tahu 11 Fitur GTA V yang hanya ada di GTA V versi PS4, XBOX One dan PC ? Rockstar selaku pengembang game Openworld paling populer &qu...




Sudah tahu 11 Fitur GTA V yang hanya ada di GTA V versi PS4, XBOX One dan PC ? Rockstar selaku pengembang game Openworld paling populer "GTA V" nampaknya berhasil membuat para gamer untuk kembali memainkan game GTA 5 di konsol current gen, Play Station 4, XBOX One dan PC, seiring dengan "iming iming" 11 Fitur menakjubkan yang hanya ada pada konsol PS4, XBOX One dan PC.

Fitur fitur menawan GTA V tersebut tidak tersedia untuk PS3 dan XBOX 360, jadi gamer PS3 dan XBOX360 nampaknya harus pindah konsol untuk sementara. Salah satu fitur yang paling mencuat beberapa waktu lalu adalah fitur FPSnya, dan saat ini sudah terbukti fitur tersebut hadir di GTA V Online. Tidak adanya konfirmasi resmi secara langsung, nampaknya kesebelas fitur fitur GTA V ini akan menjadi kejutan tersendiri bagi GTA Lover. Lalu apa saja fitur fitur tersebut ? Simak 11 daftar fitur GTA V berikut ini :

11 FITUR GTA V VERSI PS4, XBOX ONE, & PC


1. FITUR FIRST PERSON DI GTA V & ONLINE

Penggemar game bergenre First Person Shotter mungkin wajib mencoba game GTA V versi Next gen ini. Dalam GTA V & GTA Online kamu akan bisa memainkan game dalam mode First Person Perspective (FPP)


2. PERPINDAHAN SUDUT PANDANG SEMAKIN MUDAH

Fitur selanjutnya adalah mudahnya berpindah sudut pandang dari Third Person (sudut pandang default GTA V) menjadi First Person. Beberapa situasi memungkinkan untuk berpindah sudut pandang secara otomatis misalnya setelah selesai melakukan Cover. Di PS4, perpindahan sudut pandang bisa dengan mudah dilakukan hanya dengan menekan touchpad Dualshock4.

3. BAGIAN INTERIOR KENDARAAN LEBIH DETAIL

Mengusung tema First Person, beberapa grafis game mengalami pembaruan yang lebih sempurna. Salah satunya adalah bagian interior kendaraan terlihat lebih detail saat karakter memasuki kendaraan.

4. KAMU BISA MELIHAT LUKA DITUBUH

Yap.. masih dari implemintasi dari FPP, kamu juga akan bisa melihat detail darah yang keluar dari tubuhmu  baik saat terkena tembakan musuh atau saat terluka. Tentunya hal ini membuat game GTA V semakin menggoda untuk dimainkan lagi.

5. FOTO SELFIE SEMAKIN MENARIK

Satu hal lagi yang bisa dibilang unik dalam GTA V yakni fitur Selfienya. Memanfaatkan sudut pandang first person, kamu akan bisa berfoto selfie dengan foto yang lebih realistik, detail objek semakin terlihat jelas, bahkan kamu bisa melihat berpose dengan gaya gaya baru.

6. EFEK DUALSHOCK 4 SAAT WANTED LEVEL

Fitur ini tentunya hanya dimiliki oleh konsol Playstation 4, dimana Lightbar yang ada di dualshock4 akan menyala biru merah secara bergantian saat pemain dikejar polisi. Panggilan telepon di ponsel pemain juga akan membuat Dualshock4 bergetar.

7. RESOLUSI YANG MAKIN TINGGI

Grafis yang ditampilkan di GTA V Nextgen ini tentunya lebih sempurna dibandingkan dengan versi terdahulu, game ini akan berjalan di resolusi 1080p 30fps untuk PS4 dan XBOX One, sementara untuk PC resolusi akan bisa mencapai hingga 4k 60fps. Sebagai pembanding, bisa dilihat pada : Perbedaan Grafis GTA V PC PS4 PS3 XBOX One & Xbox 360.

8. BANYAK ANIMASI BARU

Pihak pengembang juga telah banyak menambahkan animasi baru khususnya untuk mode first person, seperti reload amunisi, gerakan paralayang, animasi saat memasuki kendaraan, saat mengendarai kendaraan, dan lain sebagainya.

9. LAGU LAGU LEBIH UPDATE

Mungkin pihak pengembang menyadari bahwa lagu lagu di GTA V versi terdahulu sudah jadul dan perlu diperbaharui. Dalam GTA V PS4, XBOX One, dan PC kamu bisa mendengarkan lebih dari 100 lagu lagu baru di semua stasiun radio, dan juga dialong dialong baru dari para pejalan kaki.

10. BANYAK HEWAN BARU

Di GTA V versi terbaru akan ada beberapa hewan baru yang akan kamu temui seperti kucing kelinci hiu martil, killerwhale, dll, baik di darat laut dan udara. Tapi sifat hewan hewan tersebut  tetap sama dengan GTA V versi sebelumnya yakni bisa mati dan tidak kebal senjata, awas hati hati jangan sampai kucing lucu terlindas saat kamu ngebut dijalanan.

11. KAMU BISA MENJADI HEWAN

Fitur GTA V menakjubkan PS4 XBOX One & PC yang terakhir adalah bermain menjadi hewan. Ini adalah fitur yang paling unik, player bisa berperan menjadi hewan. Kamu bisa berbuat jahil ke penduduk Los Santos, misalnya menggigit orang jalan saat menjadi anjing, buat kotoran ke kepala penduduk saat menjadi burung, menyerang penduduk pantai saat menjadi hiu, dan sebagainya. Cara menjadi hewan di GTA V adalah dengan memakan buah peyote semacam kaktus yang bisa membuat pemain berhalusinasi menjadi hewan dan berperan menjadi hewan. Untuk menemukan buah peyote.




Related

GTA V 2905727391733190745
item