INILAH PERBEDAAN GRAFIS GTA V PC, PS4, XBOX ONE, PS3, & XBOX 360

Perbedaan grafis GTA V - Game GTA V mampu mencuri perhatian banyak gamer didunia, tak hanya story missionnya saja yang menarik, namun dala...




Perbedaan grafis GTA V - Game GTA V mampu mencuri perhatian banyak gamer didunia, tak hanya story missionnya saja yang menarik, namun dalam game GTA V pemain bisa melakukan apa saja sesuka hati. Game GTA V merupakan game besutan Rockstar yang rilis untuk hampir semua konsol video game Next Gen, termasuk PS4, XBOX One, PS3, XBOX 360 dan PC Windows.

Lain konsol permainan, lain pula grafis yang tersaji dalam game ini, selain dari segi grafis, masing masing konsol permainan juga memiliki fitur fitur tersendiri, misalnya di PC, pemain bisa dengan lebih leluasa memasang mod dibanding pada game konsol. Di PS4 dan XBOX One ada 11 fitur yang hanya ada di GTA V PS4, XBOX One & PC. Lalu bagaimana penampakan grafis GTA V pada konsol permainan yang berbeda ? Simak gambar gambar dibawah ini.

PERBEDAAN GRAFIS GTA V PS3 - PS4 - PC









PERBEDAAN GRAFIS GTA V PC - PS4 - XBOX ONE - PS3 - XBOX 360



Itulah perbedaan grafis GTA V di PC PS4 PS3 XBOX ONE XBOX 360 dan PC. Pada konsol game NextGen, kualitas grafis tentu lebih terlihat nyata dan realistik.
Images Credits : Google Images, GTASeriesVideos.com


Related

GTA V 3005404803470726414
item