15 MOTOR SPORT & MOGE DI GTA 5 PALING KEREN

15 Motor Sport / Moge di GTA 5 - Game GTA 5 atau GTA Five merupakan game terbaru dari serial Grand Theft Auto yang dikembangkan oleh Rockst...




15 Motor Sport / Moge di GTA 5 - Game GTA 5 atau GTA Five merupakan game terbaru dari serial Grand Theft Auto yang dikembangkan oleh Rockstar. Sebagai game yang dirancang untuk konsol permainan video game tercanggih seperti Play Station 4 / 3, XBOX One / 360 dan PC, game GTA 5 memberikan banyak fitur menakjubkan yang akan membuat pengalaman bermain para gamer semakin mengasyikkan. Game ini selalu menjadi yang terdepan untuk genre game action adventure - Open World.

Salah satu komponen yang ada dalam game GTA 5 adalah kendaraan, dalam hal ini yang akan dibahas adalah Motor Sport / Moge di GTA 5. Ada banyak sekali jenis kendaraan yang akan kamu temui di GTA 5, mulai dari kendaraan darat (motor, mobil, sepeda, ATV, Tank), kendaraan laut (kapal selam, kapal, jetski) dan kendaraan udara (pesawat). Khusus untuk sepeda motor, berikut ini adalah 15 kendaraan bermotor keren yang mungkin belum pernah kamu lihat di GTA V.

15 MOTOR SPOR & MOGE KEREN DI GTA 5


1. SUPERBIKE GTA 5 - YAMAHA M1 "46" MOVISTAR SEMAKIN DIDEPAN


Motor keren di GTA V yang pertama adalah Yamaha M1 lengkap dengan logo Movitstar dan Semakin di depan pada bagian headlamp, tertulis juga angka 46 pada motor ini. Yap.. Yamaha M1 ini adalah "kuda besi" yang digunakan oleh Valentino Rossi dalam ajang Moto GP.

2. MOTOR SPORT - KAWASAKI NINJA ZX 10 R


Selanjutnya adalah Kawasaki Ninja ZX 10 RR. Siapa yang tidak tertarik dengan produk andalan Kawasaki ini ? Tak hanya di dunia nyata saja, Di GTA V kamu bisa mengendarai motor super ini. Desain pada motor Kawasaki ZX 10 RR sungguh mirip dengan aslinya.

3. SUPERBIKE GTA V - DUCATI GP 15


Yang ketiga adalah Superbike Ducati GP 15. Motor Ducati GP15 dengan logo nomor 04 merupakan motor yang ditunggangi oleh Andrea Dovisiozo di ajang MotoGP. Di GTA V, kamu bisa menggunakan motor ini untuk ngebut dijalan raya.

4. MOTOR GEDE GTA 5 - HARLEY DAVIDSON KNUCKLEHEAD BOBBER


Bagi penggemar Moge Harley Davidson, kini bisa mendapatkan motor virtual di GTA V, jenis lain motor gede yang merajai jalanan ini biasa digunakan oleh Geng Motor The Lost dalam GTA 5.

5. MOTOR SPORT - BMW S 1000 RR


Tak hanya mobil saja yang menjadi cirikhas dari BMW, tetapi motor sport BMW S 1000 R ini pasti akan membuatmu betah bermain game GTA 5.

6. MOTOR SPORTY GTA V - YAMAHA R25 / R3


7. MOTOR SPORT GTA 5 - HONDA CBR 1000 R


8. MOTOR SUPER GTA V - MV AUGUSTA BRUTALE 800 RR DRAGSTER


9. MOTOR KEREN GTA 5 - KTM RC 390


10. MOTOR GTA V - YAMAHA R1 MONSTER ENERGY


11. MOTOR HONDA CBR REPSOL 1000 RR DI GTA V


12. KTM DUKE STREET EDITION GTA 5


13. MOTOR SPORT SUZUKI SRAD 750 GTA V


14. MOGE MANTAP GTA V - KAWASAKI ELIMINATOR 400 SE


15. MOTOR KEREN GTA V - DUCATI 1199 PANIGALE


Bagi kamu yang memainkan game GTA 5 pasti tidak akan pernah menemukan ke 15 Motor Sport & Moge GTA 5 diatas, karena motor motor tersebut bukan asli bawaan game. Melainkan motor hasil MOD (Modification) yang dibuat oleh modder diluar Developer resmi game GTA 5. Untuk menampilkan motor motor keren diatas, kamu harus instal Mod nya terlebih dahulu. Ada banyak sekali blog yang menyediakan file Mod untuk GTA V, baik Mod motor, mobil, senjata, skin, dll. Salah satunya adalah blog modgtafive.blogspot.com


Related

GTA V 1617319310495458082
item