HYPER HEROES - GAME RPG GRATIS TERBAIK UNTUK ANDROID & IOS

Kamu ingin bermain jenis game game RPG di perangkat Android & iOS ? RPG merupakan singkatan dari Role Playing Game jenis RPG ini secara...




Kamu ingin bermain jenis game game RPG di perangkat Android & iOS ? RPG merupakan singkatan dari Role Playing Game jenis RPG ini secara umum mempunyai unsur berbeda dengan game game lain, ini dikarenakan kebanyakan game RPG tidak ada tamatnya. Jikapun tamat, hanya main story saja, tetapi pemain masih bisa menaikkan level atau grinding semaunya. Dalam game game RPG, pemain akan menjalankan suatu tokoh dalam game yang bisa di custom (misal kekuatan, kostum, cari uang, upgrade, dan lain sebagainya). Ada banyak sekali jenis game RPG keren yang bisa kamu mainkan di perangkat smartphone baik Android & iOS.





Game Kali ini Hot Game Magazine akan mengulas sebuah game RPG gratis terbaik untuk Android & iOS. Game ini adalah Hyper Heroes yang dikembangkan oleh 90 KM Limited. Kontrol & cara bermain game Hyper Heroes cukup mudah, cukup, Tap, Swipe & Sling pada karakter Hero kamu untuk menghancurkan kawanan monster yang menyerang, pertahankan hartamu & ledakkan monster musuhmu ! Seperti halnya Game Strategi Last Empire War Z, kamu dituntut berfikir untuk memainkan game ini.


FITUR GAME RPG ANDROID / IOS - HYPER HEROES


  • Kontrol mudah : perintah, membidik, menyerang, dll semua mudah dikendalikan hanya dengan swipe.
  • Pertempuran berbasis taktik : Rencanakan langkahmu, sesuaikan formasi dan ciptakan combo untuk mengatasi musuh.
  • Banyak Hero : Masing masing Hero dilengkapi statistik unik & skill berbeda beda.
  • Mode Multiplayer : Bermain dengan teman / pemain lain untuk membuktikan kehebatanmu.
  • CO-OP : Bermain secara Co-op bersama sampai dengan 3 teman, serta bisa berbagi hasil jarahan !
  • PVP : Pemain bisa melawan pemain lain secara head-to-head realtime dalam duel PVP.
  • Gratis : Bisa didownload & dimainkan secara gratis, namun ada beberapa item yang bisa dibeli dengan uang (in app purchase).
SCREENSHOT 





Itulah ulasan Hyper Heroes - game RPG terbaik untuk Android & iOS, jika kamu pernah memainkan game Slighshot Braves, mungkin kamu akan lebih cepat mengusai game ini. Diperlukan koneksi jaringan bermain, serta koneksi Wifi pada mode game multiplayer.

Game : Hyper Heroes
Skor : ☆ ☆ ☆ ☆
Age Rating : 3+
Jumlah Pemasangan : 10.000 - 50.000
Sistem : Android & iOS
File size : 180 MB

Dowload Hyper Heroes Android APK & iOS :



Related

Android 3129540559262143538
item