DOWNLOAD GAME STRATEGI KEREN LAST EMPIRE WAR Z UNTUK IOS & ANDROID (APK)

Ingin memainkan game strategi keren untuk Android & iOS ? Mungkin sudah saatnya kamu mencoba game Last Empire War Z . Game besutan deve...




Ingin memainkan game strategi keren untuk Android & iOS ? Mungkin sudah saatnya kamu mencoba game Last Empire War Z. Game besutan developer ternama im30.net ini menawarkan mode permainan strategi yang epic dan mencekam. Tentunya game ini merupakan game yang bisa dimainkan secara gratis tanpa ada biaya download (in app purchases). Cukup download file Apk nya di akhir artikel ini, kamu akan bisa bermain bersama pemain lain di seluruh dunia dalam Last Empire War Z.

REVIEW GAME STRATEGI IOS & ANDROID - LAST EMPIRE WAR Z 


Last Empire-War Z adalah sebuah game strategi yang bisa dimainkan secara global. Kehancuran dunia kini telah datang dan para Zombie mengamuk untuk menghancurkan dunia. Jadilah pemimpin dari korban korban zombie yang masih tersisa, lawan mereka dan pertahankan rumah di kotamu, lawanlah mereka para gerombolan zombie dan musuh musuh yang harus dibasmi lainnya.

Pada game Strategi keren Last Empire-War Z Android & iOS, semua para sekutu atau musuh, adalah datang dari seluruh penjuru dunia! Resourcemu yang tersisa bisa dirampok dan dijarah sewaktu waktu! Semua musuh sangatlah hebat &brutal. Kamu harus jadi pelindung dan menjadi yang terbaik agar bisa bertahan hidup. Kumpulkanlah sekutumu untuk melawan musuh agar bisa menjadikanmu lebih hebat; kamu juga bisa bermain dalam mode single / multiplayer.

FITUR FITUR - LAST EMPIRE WAR Z


  • Terdapat beberapa jenis monster zombie. Mereka adalah zombie brutal, ganas, dan kuat yang tak akan membuatmu tenang.
  • Pemain dituntut untuk mengatur startegi sepanjang waktu. Kamu lah sebagai konduktor perang yang sesungguhnya.
  • Pemain bisa menjadi apa saja yang mereka mau seperti jadi perampok, petani, duta perdamaian, resource atau bahkan zombie.
  • Bagaimana kamu bisa tenang dan duduk santai sementara para penjarah selalu berdatangan.
  • Pemain bisa melihat penyerangan yang terjadi dimana mana secara global.
  • Kembangkan dan upgrade kotamu, & bangunlah tentara terkuat.
  • Tersedia diamond dan bonus yang bisa digunakan untuk kelangsungan permainan. 
  • Ayo bergabung dalam kekacauan dunia dalam Last Empire War Z






Game strategi keren Last Empire-War Z iOS & Android APK cuma memiliki 1 Raja sejati, kamu kah itu ? Silahkan Download "Last Empire-War Z" untuk membuktikan keseluruh penjuru dunia bahwa kamu adalah Rajanya !

Game : Last Empire War Z
Skor : ☆ ☆ ☆ ☆ ☆
Age Rating : 12+
Jumlah pemasangan : 10.000.0000 - 50.000.000
System : iOS 6.0 or up / Android 2.3.3 or up
Filesize : 134 MB (iOS) / 70 MB (Android)

Download Last Empire War Z :



Related

Android 6184741400807563197
item