17 FILM KEREN HASIL ADAPTASI DARI VIDEO GAME YANG WAJIB KAMU TONTON

Inilah 17 Film keren hasil adaptasi Video game yang mungkin belum pernah kamu tahu sebelumnya. Dari masa ke masa, perkembangan dunia perfil...




Inilah 17 Film keren hasil adaptasi Video game yang mungkin belum pernah kamu tahu sebelumnya. Dari masa ke masa, perkembangan dunia perfilm-an layar lebar cukup berkembang pesat, mulai dari film film bergenre drama, action, fantasy, horror, sci-fi, dll. Dari beberapa genre film tersebut ada beberapa diantaranya yang merupakan film hasil adaptasi dari Video Game. Walaupun terkadang film film hasil adaptasi video game mudah ditebak jalan ceritanya, namun film film tersebut dikemas dalam wadah yang berbeda sehingga membuat para penikmat film seolah olah tidak mengetahui bahwa Film film tersebut hasil adaptasi.

Bagi gamer yang suka dengan Film, cobalah untuk menonton Film film hasil adaptasi dari video game berikut ini agar bisa merasakan sensasi baru dalam melihat jalannya film dari game tanpa harus memegang Joystick atau Keyboard. Kali ini Hot Game Magazine akan merangkum deretan Film keren dari Video game yang wajib kamu tonton, berikut informasinya.

17 FILM BIOSKOP KEREN HASIL ADAPTASI DARI VIDEO GAME


1.  FILM ADAPTASI VIDEO GAME - WARCRAFT

Siapa yang tak kenal World of Warcraft. Game bergenre MMORGP ini mampu menyedot hingga jutaan pemain yang saling bertempur. Dari tahun ke tahun Blizzard Entertainment selaku pengembang Warcraft telah merilis beberapa sekuel dari Warcraft & pada bulan Juni 2016 Film pertama Warcraft telah dirilis. Film bergenre Fantasy ini disutradarai oleh Duncan Jones

2. FILM ADAPTASI VIDEO GAME - RESIDENT EVIL

Sepertinya Resident Evil masih memuncaki sebagai film sejenis tersukses dengan penghasilan kotor film yang mencapai 102,4 juta USD dari biaya produksi 33 Juta USD (2002). Film film dari Resident Evil terbilang berumur panjang, karena produksi film selalu ada dari tahun ke tahun. Kabarnya pada tahun 2017, Resident Evil : The Final Chapter akan siap dirilis.

3. FILM THE PRINCE OF PERSIA : THE SANDS OF TIME

Film hasil adaptasi dari Video Game keren yang ketiga adalah The Prince of Persia : The Sands of Time, film ini dibintangi oleh Jake Gyllenhaal & Ben Kingsley. Seperti pada Gamenya, Film ini juga menuai kesuksesan dan feedback positif.

4. FILM ADAPTASI VIDEO GAME - NEED FOR SPEED

Jika kamu penggemar game balap, pasti sudah hafal tentang game Need For Speed atau biasa disingkat dengan NFS. Pada tahun 2014 dirilislah film bioskop Need For Speed yang memang menjadi film Adaptasi dari permainan NFS.

5. FILM ADAPTASI VIDEO GAME - LARA CROFT : TOMB RAIDER

Game yang populer di Play Station 1 Lara Croft : Tomb Raider juga pernah diangkat ke layar lebar pada tahun 2001 dengan judul yang sama. Film ini dibintangi oleh aktris Hollywood terkenal peraih piala Oscar "Angelina Jolie", akting Jolie dalam film ini sangat menawan.

6. FILM ADAPTASI VIDEO GAME - MORTAL KOMBAT

Game pertarungan "berdarah" Mortal Kombat pada tahun 1995 cukup sukses saat diangkat ke layar lebar dengan judul film yang sama, dua tahun kemudian dirilis juga sekuelnya dengan judul Film Mortal Kombat : Annihilation. Namun sayangnya, MK : Annihilation tidak sesukses Mortal Kombat 1995 dililihat dari pemasukan yang menurun.

7. FILM ADAPTASI VIDEO GAME - SILENT HILL

Film ketujuh adalah Silent Hill, Film bertema Mistery & Psychological horror dengan durasi 2 jam 12 menit ini cukup bisa membius penikmat film horror. Silent Hill the Movie dirilis pada tahun 2006 dan disutradarai oleh Roger Avary & Christophe Gans.

8. FILM ADAPTASI VIDEO GAME - ASSASIN'S CREED

Diakhir tahun 2016, tepatnya pada bulan Desember 2016 Film Assasin's Creed dijadwalkan akan rilis. Film ini dibintangi oleh Michael Fassbender, Marion Cotilard, Michael K Williams, Brendan Glesson, Jeremy Irons, dan beberapa Aktor/Aktris ternama lainnya.

9. FILM ADAPTASI VIDEO GAME - STREET FIGHTER

Setelah sukses dengan film Street Fighter yang dibintangi oleh Van Damme di tahun 1994, Street Fighter kembali hadir lagi di Layar Lebar dengan judul Street Fighter : The Legend of Chun-Li di tahun 2009. Kristin Kreuk lah yang terpilih menjadi Chun-Li, kamu juga akan menyaksikan penampilan M Bison, Balrog, Gen, Charlie, Maya Sunee dll dalam Film ini. masih ada beberapa sekuel film untuk SF seperti Street Fighter Assasin's Fist (2014).

10. FILM ADAPTASI VIDEO GAME - THE ANGRY BIRDS MOVIE

Film yang kesepuluh adalah The Angry Birds Movie, game yang populer untuk perangkat portable dan desktop ini juga ikut meramaikan perfilm-an dunia. The Angry Birds Movie dirilis pada tanggal 20 Mei 2016 di Amerika.

FILM FILM ADAPTASI DARI VIDEO GAME YANG LAIN

  • Final fantasy
  • House of death
  • King of fighter
  • Tekken
  • Tron
  • War of the world
  • Wreck it ralph, dll
Itulah 17 film keren hasil adaptasi dari Video Game. Bagi kamu penggermar game game yang telah "difilmkan" seperti yang telah disebutkan diatas, rasanya wajib untuk menontonnya agar bisa menjadi hiburan yang berbeda serta bisa menilai bagus atau tidaknya jika game game tersebut diangkat ke layar lebar.


Related

Game Info 2101859768466864599
item