55 GAME PS1 TERBAIK & TERPOPULER SEPANJANG MASA

55 Game PS1 terbaik & terpopuler ini merupakan sebuah ulasan dengan tujuan nostalgia game game lama. Bagi kamu yang lahir tahun 90an pa...




55 Game PS1 terbaik & terpopuler ini merupakan sebuah ulasan dengan tujuan nostalgia game game lama. Bagi kamu yang lahir tahun 90an pasti tidak asing lagi dengan game game PSX yang melegenda seperti CTR, Harvest Moon, Digimon World, Rampage, Metal Slug X, dll, walaupun game untuk PS1 sekarang sudah tidak diproduksi lagi tetapi game game tersebut tetap berada dihati para penggemarnya. Game game PS1 merupakan kenangan masa kecil yang tak terlupakan.

Saya (penulis) sendiri sebenarnya adalah seorang peggemar game game PS1 yang memang dulu selalu Main PSX sepulang sekolah :). Karena terlalu sering main game PS1 sering pula dimarahi ortu. Zaman dulu memang konsol permainan itulah yang paling populer, "kurang gaul" rasanya dulu anak seusia saya jika tidak pernah main PS. Dan berikut ini adalah game PS1 terbaik di masanya.

55 DAFTAR GAME PS1 TERBAIK & TERPOPULER


1. Game PS1 Terbaik - Tekken 3

Tekken 3 adalah sekuel dari game Tekken sebelumnya, game bergenre fighting ini sangat populer bagi game Play Station, bahkan serial Tekken terbaru masih berlanjut ke konsol Next Gen Play Station 2, PS3 dan PS4.

2. Game PS1 Terbaik - Jackie Chan Stuntmaster

Jacky Chan Stuntmaster juga menjadi salah game favorit, game ini mengambil model seorang aktor film laga "Jacky Chan". Sebagai game action adventure gaya bertarung dalam game sama dengan gaya Jacky di dalam film filmnya.

3. Game PS1 Terbaik - Crash Bandicoot

Inti dari cerita game tipe platformer ini sebenarnya adalah usaha Crash untuk menghentikan dominasi Doctor Nitrus Brio di Dunia Cortex sekaligus menyelamatkan pacarnya atas tindakan jahat di Doctor.

4. Game PS1 Terbaik - CTR - Crash Team Racing

Dalam game ini, Crash di bertanding dalam balapan. Balapan ini sangat seru karena selain untuk mendapatkan posisi terdepan, pemain juga bisa saling serang dengan pamain lain karena dilengkapin persenjataan yang unik.

5. Game PS1 Terbaik - Digimon World 3

Game petualangan terbaik lainnya untuk PS1 adalah Digimon World 3, dalam permainannya kamu bisa melatih dan berpetualang di Dunia digital agar Digimon kamu bisa berevolusi dan menjadi lebih kuat.

6. Game PS1 Terbaik - WWF SmackDown! 2

WWF Smack Down merupakan game fighting diatas Ring layaknya game Smack Down. Game ini sangat menarik bagi penggemar game game bergenre Fighting.

7. Game PS1 Terbaik - Final Fantasy VII

Final Fantasy VII adalah salah satu game RPG terbaik di PS1, jalan cerita dan musiknya selama permainan pastilah akan membuatmu merindukan game ini.

8. Game PS1 Terbaik - Bloody Roar II

Bloddy Roar adalah salah satu game favorit saya di PS1, game ini adalah game pertarungan dengan karakternya bisa berubah menjadi hewan, banyak sekali gerakan gerakan combo yang memukau.

9. Game PS1 Terbaik - Digimon World

Digimon World adalah game prekuel dari Digimon World 2 dan Digimon World 3.

10. Game PS1 Terbaik - Vigilante 8 - 2nd Offense

Bisa dibilang game ini adalah game perang menggunakan mobil, mobil mobil dilengkapi dengan senjata dan bisa saling menghancurkan.

11. Game PS1 Terbaik - Final Fantasy VIII

Final Fantasy ialah versi kelanjutan dari Final Fantasi sebelumnya.

12. Game PS1 Terbaik - Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories

Game Yu Gi Oh Forbidden Memories diadopsi dari serial televisi dengan judul yang sama. Dalam game ini kamu akan bertanding menggunakan kartu magic yang bisa mengeluarkan monster2 seram & hero.

13. Game PS1 Terbaik - Pepsiman (Japan)

Pepsiman ini juga menarik, pemain akan mencari kaleng2 pepsi.

14. Game PS1 Terbaik - Twisted Metal 4

Salah satu game balap & tempur yang menakjubkan

15. Game PS1 Terbaik - FIFA Soccer 2005

Selain Winning Eleven, Fifa Soccer menjadi game populer PS1 khususnya untuk kategori game olahraga.

16. Game PS1 Terbaik - Tenchu 2 - Birth of the Stealth Assassins

Game petualangan Tenchu 2 - Birth of the Stealth Assasins adalah game asal jepang dengan mengusung teman petualangan ninja untuk membasmi musuh musuhnya dan menyelesaikan misi yang diemban.

17. Game PS1 Terbaik - Resident Evil

Resident Evil menjadi game horror terbaik dimasa keemasan Play Station 1, bahkan sekuelnya juga dibuat untuk konsol Next Gen. Game ini juga diangkat menjadi layar lebar. Kamu pasti ingin bergetarnya stik kamu saat diterkam zombie zombie kelaparan :)

18. Game PS1 Terbaik - Dino Crisis 2

Petualangan epic untuk memburu Dino dino jahat.

19. Game PS1 Terbaik - Marvel vs. Capcom - Clash of Super Heroes

Game pertarungan perpaduan antara superhero Marvel dan tokoh tokoh petarung Capcom, game ini sangat menarik.

20. Game PS1 Terbaik - Suikoden II

Sukoiden 2 merupakan game RPG menarik seperti halnya Final Fantasy. Banyak item menarik yang ditemukan selama permainan.

21. Game PS1 Terbaik - Dragon Ball GT - Final Bout

Dragon Ball GTA - Final Bout, dibuat lebih menarik dari game game pertarungan Dragon Ball sebelumnya di PS1. Game ini dinilai lebih banyak merusakkan Joystick saat pemain mengeluarkan jurus METEOR :), masih ingat dengan Cheat yang bisa mengeluarkan Super Saiyan 4 Goku ??

22. Game PS1 Terbaik - Brigandine - The Legend of Forsena

Game ini juga merupakan game RPG yang menarik

23. Game PS1 Terbaik - Super Shot Soccer

Atraksi game sepakbola dengan jurus shaolin dimana penjaga gawang bisa dengan mudah membuat gol di gawang lawan.

24. Game PS1 Terbaik - Spider-Man 2 - Enter - Electro

Spiderman PS1 juga merupakan game paling menarik di PS1, peter parker harus melawan musuh, musuhnya seperti Lizard, Sandmand, dan Electro

25. Game PS1 Terbaik - Team Buddies

Team Buddies ialah permainan untuk PSx dengan genre RPG Shooter, yaitu sebuah game pertempuran antar tim. 1timnya terdiri dari 4 orang.

30 GAME PS1 TERBAIK & TERPOPULER LAINNYA


26. Harvest Moon - Back to Nature
27. Xena The Warrion Princes
28. Contra
29. Syphon Filter
30. Fighting Force
31. Mortal Kombat 3
32. Street Fighter
33. Gundam Battle Assault
34. Chrono Cross
35. Mega Man X6
36. NASCAR Rumble
37. Digimon Rumble Arena
38. Silent Hill
39. Legend of Mana
40. Castlevania - Symphony of the Night
41. Metal Slug X
42. Disney's TARZAN
43. Resident Evil 3 - Nemesis
44. Medal of Honor
45. Front Mission
46. Road Rash - Jailbreak
47. Digimon World 2
48. Mega Man X4
49. Army man
50. Rampage
51. Duke Nukem
52. Dead Or Alive
53. Ranma 1/2
54. Captain Comando
55. Xmen Mutant Academy

Itulah 55 game PS1 terbaik terpopuler sepanjang masa, walaupun sekarang konsol PSX sudah sangat jarang sekali ada, tapi kamu masih bisa memainkan game game PS1 dengan software emulator yang bernama ePSXe. Ini adalah freeware dan bisa kamu dapatkan secara gratis. Lihat juga : Main PS1 di PC dengan PSX Emulator


Related

Game Info 5196248172955606889
item