GTA V : INI CARANYA AGAR MICHAEL BISA MEMUKUL & MENYERANG AMANDA

Apa jadinya jika salah satu tokoh Protagonis GTA V Michael memukul Amanda (istrinya) atau melukai anggota keluarganya seperti Tracey & ...




Apa jadinya jika salah satu tokoh Protagonis GTA V Michael memukul Amanda (istrinya) atau melukai anggota keluarganya seperti Tracey & Jimmy (anaknya) ?. Sebenarnya antar pemain protagonis dan anggota keluarganya ataupun kerabat / sahabat (Trevor dengan Ron) tidak bisa saling serang atau kontak fisik secara langsung. Penyerangan bisa saja terjadi dalam jarak jauh menggunakan senjata atau membuat kecelakaan berencana misal menanamkan bom di kendaraan yang ditumpangi karakter keluarga.


Pemukulan / penyerangan Michael ke Amanda mungkin terlihat aneh dan bisa dibilang KDRT, tapi ini tidak masalah jika hanya untuk bersenang senang di GTA V asal tidak membuatnya terluka, jika terluka kamu harus menanggung biaya rumah sakit :D.

Lalu bagaimana cara efektif untuk menyerang istri sendiri ??

1. Kamu harus SWITCH dulu menjadi Michael, lalu pulang ke rumah Rockford Hills untuk menemui Amanda, kamu harus membuatnya keluar dari rumah dan membuatnya mendekati kolam renang. Bisa dengan mendorongnya / menabrakkan badan Michael ke amanda agar sampai ke kolam renang.


2. Jika amanda sudah masuk ke kolam renang, susul dia kamu langsung bisa memukulnya atau menghujamkan pisau tanpa melukainya. Efek pukulan juga cukup terlihat mengasikkan, jika saja yang kamu pukul bukan keluarga sendiri, pastilah ia sudah tewas. AJAIB ! :D

Mau tau lebih banyak hal yang lebih mengasikkan di GTA V ? Coba intip artikel yang satu ini : 18 Cara asik main GTA V untuk bersenang senang.


Related

GTA V 336076620130732297
item