CARA MENGGUNAKAN POKEMON SPY (ANDROID / IOS) UNTUK MENEMUKAN POKEMON

Bagaimana cara menggunakan Pokemon Spy (Pokespy) ? Setelah mengulas seputar Pokemon Spy , kali ini Hot Game Magazine akan mengulas seputar ...




Bagaimana cara menggunakan Pokemon Spy (Pokespy) ? Setelah mengulas seputar Pokemon Spy, kali ini Hot Game Magazine akan mengulas seputar cara menggunakan Pokemon Spy yang dibuat oleh Jenni Irawan. Perlu diketahui sebelumnya bahwa Pokemon Spy merupakan sebuah aplikasi yang berbasis Website sehingga masih belum dibuat versi installer APKnya atau EXEnya. Untuk bisa menggunakan PokeSpy kamu bisa menggunakan aplikasi Browser Smartphone kamu.

Pokemon Spy merupakan alat bantuan untuk mengetahui lokasi semua Pokemon di Pokemon Go, Pokespy menyediakan Map / Peta lengkap dengan keberadaan Pokemon yang langsung terhubung dengan server pokemon Go. Map Pokespy juga sudah mendukung kota kota besar di Indonesia. Berikut kota kota di Indonesia yang mendukung Pokemon Spy :
  • Surabaya / SUB
  • Jakarta / JKT
  • Malang / MLG
  • Bandung / BDG
  • Denpasar / DPS
  • Jogja / JOG
  • Semarang / SMG
  • Pangkal Pinang / PKG (Kep. Bangka Belitung)
Note : Kota kota lain akan segera menyusul pada Pokespy versi berikutnya.

CARA MENGGUNAKAN POKESPY UNTUK MENGETAHUI LOKASI POKEMON


1. Buka Browser kamu lalu kunjungi situs Pokespy di pokespy.stts.edu
2. Pilih lokasi kamu berada, misal di Malang klik MLG dan tunggu hingga Loadingnya selesai.
3. Klik salah satu pokemon yang ingin kamu tangkap, maka akan muncul lokasi keberadaan pokemon.
4. Pergilah ke tempat tersebut dan kamu bisa menangkapnya dengan Pokeball

Itulah cara menggunakan Pokemon Spy untuk menemukan semua lokasi pokemon yang ada di Kota kamu. Pokespy memang belum resmi dirilis dalam bentuk aplikasi mobile sehingga kamu tak akan menemukannya pada Google Playstore (Android) maupun Appstore (iOS), ada kemungkinan juga dalam beberapa waktu kedepan Pokespy akan dirilis dalam bentuk aplikasi Mobile. Jika kamu menemukan Pokespy di Playstore atau Appstore bisa jadi aplikasi tsb buatan Developer lain.


Related

Pokemon Go 7487944918026716694
item