CARA MENDAPATKAN POKEBALL TANPA HARUS KELUAR RUMAH & KELILING KOTA

Bagaimana cara mendapatkan pokeball cepat tanpa harus keluar rumah ? Pemain Pokemon Go pastilah ingin memiliki banyak pokeball. Pokeball s...




Bagaimana cara mendapatkan pokeball cepat tanpa harus keluar rumah ? Pemain Pokemon Go pastilah ingin memiliki banyak pokeball. Pokeball sendiri merupakan alat yang digunakan untuk menangkap pokemon, semakin banyak pokemon yang ingin kamu tangkap, tentunya kamu juga harus memiliki banyak pokeball. Sudah kita ketahui sebelumnya bahwa game Pokemon Go merupakan game AR yang mewajibkan kamu untuk keluar rumah & keliling kota / tempat tinggal kamu untuk mencari Pokeball dan menangkap pokemon.


Pokeball sendiri bisa didapatkan di Pokestop yang bisa kamu lihat pada Map sehingga kamu harus sering sering berkunjung ke Pokestop untuk mendapatkan Pokeball. Bagi sebagian gamer mungkin punya rasa malas untuk keluar rumah, yang mungkin disebabkan karena suasana, lokasi, atau cuaca yang kurang mendukung, sehingga diperlukan sedikit trik untuk mendapatkan pokeball cepat tanpa harus keliling atau keluar rumah.

MENDAPATKAN POKEBALL DI POKEMON GO DENGAN FAKE GPS


Untuk mengunjungi Pokestop tanpa harus keluar rumah demi mendapatkan Pokeball kamu bisa menggunakan aplikasi Fake GPS Location yang bernama Fake GPS Location Spoofer Free. Aplikasi ini membuat kamu seolah olah berada pada lokasi dimana Pokestop berada.

Kamu bisa download langsung di Playstore atau file apknya kemudian Instal. Jangan lupa untuk seting pada bagian Developer Options > Allow Mock Location > GPS Only. Jika sudah melakukan hal ini kamu sekarang bisa memilih lokasi dimana saja yang kamu inginkan. Selain untuk mencari pokeball, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk berburu pokemon.

Itulah cara mendapatkan Pokeball dengan cepat tanpa harus keliling kota dengan menggunakan aplikasi Fake GPS, penggunaan aplikasi ini sebenarnya sangat tidak disarankan dan mungkin dilarang oleh Niantic, gunakan aplikasi Fake GPS seperlunya. Segala resiko yang diakibatkan oleh penggunaan Fake GPS ada ditangan kamu sendiri, lebih baik gunakan cara manual saja sekalian sambil jalan jalan dan olahraga.


Related

Pokemon Go 847992177514155238
item