HARGA POKEMON GO PLUS MULAI RP.450.000 AN, INI INFONYA !

Ingin tahu harga pokemon Go Plus ? simak info berikut ini. Demam pokemon Go yang melanda dunia khususnya Indonesia akhir akhir ini membuat...




Ingin tahu harga pokemon Go Plus ? simak info berikut ini. Demam pokemon Go yang melanda dunia khususnya Indonesia akhir akhir ini membuat banyak pengguna Smartphone berbondong bondong untuk berburu pokemon dengan memainkan Pokemon Go. Dengan teknologi Augmented Realitynya membuat game pokemon Go berbeda dengan game kebanyakan, karena pemain harus keluar rumah untuk bisa menangkap atau melakukan pertarungan pokemon.

Salah satu fitur di Pokemon Go yang cukup menarik adalah tersedianya perangkat terpisah yang bernama Pokemon Go Plus, dengan alat kecil ini pemain bisa mendapatkan notifikasi atau menangkap pokemon tanpa harus memegang smartphone. Kabarnya, Nintendo akan merilis Pokemon Go Plus pada bulan Juli 2016 dengan harga 35 Dolar Amerika atau setara dengan Rp.450.000 (Kurs IDR 13.000/USD). Sedangkan untuk peluncuran Pokemon Go Plus di Indonesia masih belum ada info resmi.

Selain Pokemon Go Plus, Nintendo dan Niantic selaku developer Pokemon Go juga akan menambahkan fitur Trading, dimana para pemain Pokemon Go bisa saling bertukar pokemon. Dipastikan fitur Trading ini akan hadir dalam waktu dekat pada update game Pokemon Go diwaktu yang akan datang.

Itulah informasi seputar harga Pokemon Go Plus yang mungkin akan segera hadir di Indonesia. Perangkat ini nantinya wajib kamu miliki yang ingin menambahkan sensasi baru dalam berburu pokemon. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Nintendo.


Related

Pokemon Go 5370792017502263178
item