POKEMON SPY - APLIKASI PELACAK KEBERADAAN POKEMON DI POKEMON GO

Pokemon Spy , mungkin banyak gamer Pokemon Go yang masih belum mengetahui aplikasi ini. Lalu apa itu Pokemon Spy ? Yap.. Pokemon Spy merupa...




Pokemon Spy, mungkin banyak gamer Pokemon Go yang masih belum mengetahui aplikasi ini. Lalu apa itu Pokemon Spy ? Yap.. Pokemon Spy merupakan aplikasi bantuan untuk melacak keberadaan Pokemon Pokemon di Game Pokemon GO. Pokemon yang bisa terlacak dengan Pokemon Spy memiliki jarak hingga radius 10 Kilometer. Keberadaan aplikasi ini tentu bisa mempermudah gamer Pokemon Go untuk mencari pokemon yang ingin ditangkapnya.


Tahukah kamu awal mula alasan sang Developer membuat aplikasi Pokemon Spy ? Ide awal pembuatan aplikasi pokemon Spy ialah untuk meminimalisir kejadian tak terduga karena kelalaian pengguna saat asik berburu tanpa memperhatikan keadaan sekitar. Seperti yang kita tahu sebelumnya, notifikasi keberadaan pokemon bisa muncul dimana saja, walaupun pada tempat tempat berbahaya. Atas dasar inilah, pengembang aplikasi Pokemon Spy memiliki ide untuk membuat peta keberadaan pokemon.


Kabar yang lebih menarik lagi, aplikasi Pokemon Spy, dibuat oleh orang Indonesia yang masih berstatus sebagai mahasiswi di Sekolah Tinggi Teknis Surabaya (STTS). Ia bernama Jenny Irawan, gadis cantik asal Surabaya inilah yang membuat Pokemon Spy. Jenny hanya membutuhkan waktu 4 hari untuk membuat aplikasi berbasis web tersebut.

Itulah informasi tentang Pokemon Spy, aplikasi pelacak Pokemon di Pokemon Go, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa langsung menuju ke Lokasi pokemon seperti yang terlihat pada Map Pokemon Spy tanpa harus mengandalkan pemberitahuan mendadak dari game Pokemon Go itu sendiri.




Related

Pokemon Go 5211604340951615373
item