REVIEW POKEMON GO INDONESIA (ANDROID APK / IPHONE) & FITUR POKEMON GO

Pokemon GO merupakan game perjalanan antara dunia nyata dan dunia virtual Pokemon untuk perangkat Android dan IPhone . Dengan Pokémon GO, k...




Pokemon GO merupakan game perjalanan antara dunia nyata dan dunia virtual Pokemon untuk perangkat Android dan IPhone. Dengan Pokémon GO, kamu akan menemukan banyak jenis Pokemon di melatihnya. Pokemon GO dikembangkan oleh Niantic's Real World Gaming platform dan akan menggunakan lokasi nyata / GPS untuk menemukan Pokemon. Pokemon GO memungkinkan bagi pemain untuk menangkap lebih dari seratus jenis Pokémon yang tersebar diseluruh penjuru dunia.


Game Pokemon GO ini menggunakan lokasi dunia nyata seperti Hokkaido, Kanto (Jepang), New York, dan Paris sebagai inspirasi lokasi permainan berlangsung. Jelajahi berbagai kota bahkan seluruh dunia untuk menangkap Pokemon sebanyak mungkin yang kamu bisa. Saat berjalan di sekitar, smartphone akan bergetar yang menunjukkan bahwa kamu berada di dekat lokasi Pokémon.

Setelah menemui Pokémon, kamu bisa membidiknya dan melemparkan Bola Pokemon (Poke-Ball) untuk menangkapnya. Namun tidak semua pokemon bisa dengan mudah ditangkap, mereka juga bisa lari. PokéStops merupakan tempat untuk mendapatkan pokeball dan item item lainnya yang terletak di tempat-tempat khusus, seperti monumen, historical markers, dan public art.

FITUR FITUR POKEMON GO ANDROID / IPHONE


Game Pokemon GO memiliki banyak fitur menarik yang akan membuatmu "betah" memainkannya, mulai dari fitur Customize Trainer, Pokedex, ikut serta dalam tim, pertarungan pokemon, pokemon Go Plus, dll. Berikut ini adalah fitur fitur game Pokemon GO selengkapnya :

PENGATURAN KARAKTER (TRAINER) DI POKEMON GO


Sebelum bermain, kamu bisa mendesain karakter pemain sesuai dengan kepribadian kamu dengan memberikannya berbagai macam aksesoris agar terlihat keren. Ada karakter cewek dan cowok yang bisa dipakai. Selain itu, karakter yang kamu buat nantinya bisa dilihat oleh pemain lain.

POKEDEX DI POKEMON GO


Dalam Pokémon GO, kamu akan menjadi seorang Pokemon Trainer, dan pada tingkat yang lebih tinggi kamu akan dapat menangkap Pokemon yang lebih kuat untuk melengkapi Pokedex. Selain itu juga akan memiliki akses ke item yang lebih kuat, seperti Great Balls, untuk memberikan kesempatan lebih baik dalam menangkap Pokemon. Teruslah mengeksplorasi dan menghadapi Pokemon untuk meningkatkan level kamu.

Beberapa Pokémon liar akan muncul hanya di tempat-tempat tertentu di dekat tempat tinggalmu atau di seluruh dunia. Sebagai contoh, beberapa pokemon tipe Air mungkin muncul hanya di dekat danau dan lautan. Pokemon pokemon juga bisa berevolusi misalnya Poliwag menjadi Poliwhirl, ini juga menjadi solusi bagi kamu yang kesulitan menangkap Poliwhirl secara langsung.

TIM & PERTARUNGAN POKEMON DI POKEMON GO

Pada titik tertentu dalam permainan, kamu akan diminta untuk bergabung dengan salah satu dari tiga tim. Setelah bergabung dengan tim, kamu akan mendapatkan kemampuan untuk menetapkan Pokemon hasil tangkapan untuk membuka lokasi Gym atau ke Gym yang dibuka oleh anggota tim. Seperti PokéStops, Gyms dapat ditemukan di lokasi nyata di dunia. Setiap pemain dapat menempatkan hanya satu Pokemon di Gym tertentu, sehingga kamu akan perlu untuk bekerja bersama-sama dengan anggota lain dari tim untuk membangun pertahanan yang kuat.

Jika tim rival mengklaim Gym, kamu dapat menantang mereka dengan menggunakan Pokemon mu melalui pertarungan Pokémon. Pertarungan pokemon ini sangat menantang dan menyenangkan. Setiap Pokemon memiliki dua serangan, dan juga dapat menghindari serangan Pokemon lawan. Jika Pokemon kamu memenangkan pertempuran, maka Prestige Gym ini berkurang. Ketika Gym Prestige turun ke nol, tim lawan akan kehilangan  Gym, dan tim kamu bisa menunjuk salah satu pokemon untuk mempertahankan Gym.

Kamu dapat mencoba berbagai tantangan dalam kategori yang berbeda, seperti menangkap Pokémon dan eksplorasi. Dengan menyelesaikan tantangan ini, kamu akan membuka prestasi medali yang akan muncul di profil pemain. Cobalah yang terbaik untuk membuka sebanyak medali sebanyak yang kamu bisa!

DUKUNGAN FITUR KAMERA

Ketika menemukan Pokemon di alam liar, kamu dapat mengaktifkan fitur kamera, untuk memfotonya.

PERANGKAT POKEMON GO PLUS


Sebuah perangkat portabel yang disebut Pokemon GO Plus akan memungkinkan pemain Pokemon GO untuk menikmati permainan bahkan ketika mereka tidak melihat smartphone mereka. perangkat ini terhubung ke smartphone melalui Bluetooth dan memberitahu pemain tentang kejadian di game-seperti penampilan Pokémon yg berada didekatnya. Alat ini dilengkapi LED dan getaran. Selain itu, pemain dapat menangkap Pokemon atau melakukan tindakan sederhana dengan menekan tombol pada perangkat. Alat ini mungkin hanya tersedia di negara tertentu namun barangkali nantinya akan masuk ke indonesia.

Walaupun saat ini Pokémon GO masih belum resmi dirilis di Indonesia, namun pastinya nanti akan tersedia gratis di App Store dan Google Play. PokéCoins adalah mata uang yang digunakan dalam permainan seperti halnya Gems COC, yang bisa dibeli dengan uang asli untuk mempercepat permainan atau membeli item item dalam game. Jika kamu ingin mencoba game Pokemon GO, kamu sekarang bisa mendownload di situs situs penyedia file game apk diluar playstore.

Lihat juga :
- Cara Instal Pokemon Go di Android
- Cara Instal Pokemon Go di iOS


Related

Pokemon Go 8951909453159833661
item