ALIEN SHOOTER & ZOMBIE SHOOTER KINI BISA DIMAINKAN DI ANDROID

Game Alien Shooter & Zombie Shooter   merupakan game legendaris PC yang dikembangkan oleh Sigma-Team, karena kepopulerannya kedua game i...




Game Alien Shooter & Zombie Shooter  merupakan game legendaris PC yang dikembangkan oleh Sigma-Team, karena kepopulerannya kedua game ini juga dibuat sekuelnya (Alien Shooter 2 & Zombie Shooter 2). Jika kamu penggemar kedua game ini, kamu bisa memainkan lagi diperangkat Android karena sudah tersedia versi apknya yang bisa diunduh secara gratis di Google Playstore.

Jalan cerita dari kedua game laga Alien Shooter & Zombie Shooter di Android masih sama dengan yang di PC, namun ada sedikit pembaruan minor yang tentunya akan membuat game lebih menarik. Ini terbukti dengan banyaknya feedback positif yang terlontar dari mulut gamer via rating Playstore.

GAME ALIEN SHOOTER - ANDROID


Pemain akan dihadapkan dengan ribuan alien berbagai tipe, mulai dari alien kecil, hingga alien besar yang bersenjata. Gamer bisa membeli berbagai jenis senjata yang tersedia sebelum permainan dimulai. Ada juga armor, health dan beberapa item lainnya yang bisa digunakan selama permainan.

Download : Alien Shooter

GAME ZOMBIE SHOOTER - ANDROID


Jalan cerita Zombie Shooter bisa dibilang mirip, karena game ini memang diadopsi dari Alien Shooter, Gamer harus menembaki ribuan zombie yang menyerang. Tersedia juga berbagai jenis senjata dan item yang sangat membantu untuk menamatkan game.

Download : Zombie Shooter

GAME ALIEN SHOOTER LOST CITY - ANDROID


Jika tempat permainan Alien Shooter lebih banyak didalam gedung, lain halnya dengan Alien Shooter Lost City. Alien Shooter Lost City lebih banyak bermain pada luar gedung alias perkotaan dengan alien baru jenis penerbang. Game ini tak kalah seru dengan Alien Shooter & Zombie Shooter.


Itulah game nostalgia Alien Shooter & Zombie Shooter yang kini bisa kamu mainkan di Android secara gratis.


Related

Android 7031520578449721316
item