2 CARA MENDAPATKAN GEMS CLASH OF CLANS GRATIS UNTUK MEMPERCEPAT PERMAINAN

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan Gems pada game Clash of Clans baik secara gratis maupun berbayar. Gems pada game Cl...




Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan Gems pada game Clash of Clans baik secara gratis maupun berbayar. Gems pada game Clash of Clans / Coc bisa digunakan untuk mempercepat proses pembangunan desa, tingkat pertahanan serta mempercepat upgrade level pasukan. Hal yang paling sering dan mudah dilakukan untuk mendapatkan gems adalah dengan menyelesaikan achievement dalam permainan.

Namun bila ingin lebih cepat mendapatkan gems, pemain bisa membelinya pada menu Shop. Membeli gems pada game Clash of Clans bisa dilakukan dengan cara menggunakan uang asli, baik menggunakan voucher Google Play, Paypal atau Kartu kredit. Selain mendapatkan gems dengan menyelesaikan beberapa achievement, kamu juga bisa memakai aplikasi rewards untuk membeli gems tanpa harus mengeluarkan uang sama sekali, artikel ini juga akan membahas bagaimana cara mudah untuk membeli gems tanpa mengeluarkan uang sama sekali.

MENDAPATKAN GEMS GRATIS DENGAN MEMENANGKAN TROPHY



Hal yang paling mudah untuk mendapatkan gems ialah memenangkan banyak trophy, berikut jumlah trophy yang harus didapatkan untuk bisa memiliki gems COC Gratis.
  • 1250 Trophy, pemain bisa mendapatkan 450 Gems
  • 2000 Trophy, pemain bisa mendapatkan 250 Gems
  • 2600 Trophy, pemain bisa mendapatkan 1000 Gems
  • 3200 Trophy, pemain bisa mendapatkan 2000 Gems

MENDAPATKAN GEMS GRATIS DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI REWARDS


Cara untuk mendapatkan Gems selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi Rewards yang bernama Whaff. Whaff adalah aplikasi imbalan pada Android yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang cash dan Google Play Gift Card. Gift Card ini merupakan Voucher (uang) yang bisa digunakan untuk membeli semua baik aplikasi, buku, game, serta item item yang ada pada suatu game seperti Gems pada permainan Clash of Clans. Tentunya ini gratis dan bisa mendapatkan uang cash, lebih detailnya silahkan simak pada Cara dapat uang & Voucher Google Play dengan aplikasi Whaff.


Itulah 2 cara termudah mendapatkan Gems COC Gratis baik dengan cara menyelesaikan achievement maupun membeli gems menggunakan Voucher. Walaupun membeli, tetapi kamu tidak akan sampai mengeluarkan uang sepeserpun, karena aplikasi Whaff adalah aplikasi penghasil uang termudah.


Related

Clash of Clans 244992276463260155
item