WHAFF REWARDS : CARA DAPAT IMBALAN & VOUCHER GIFT CARD DENGAN APLIKASI WHAFF ANDROID

 UPDATE 2019 : WHAFF SAAT INI SUDAH TIDAK MEMBAYAR, JANGAN DIINSTAL ! Kamu ingin dapat berbagai macam game & aplikasi baru yang keren...




 UPDATE 2019 : WHAFF SAAT INI SUDAH TIDAK MEMBAYAR, JANGAN DIINSTAL !

Kamu ingin dapat berbagai macam game & aplikasi baru yang keren ? Jika iya, cobalah install Whaff Rewards, Whaff adalah sebuah aplikasi Imbalan (Reward) untuk Androin yang menyediakan aplikasi dan game seru, dengan menginstall game / aplikasi dari Whaff kamu akan mendapatkan imbalan berupa gift card (Voucher belanja), pulsa, bahkan uang. Aplikasi ini adalah aplikasi untuk Smartphone dan Tab Android dan bisa diunduh secara Gratis di Play Store. Saldo pada Whaff yang sudah terkumpul minimal 10 $ bisa langsung ditarik ke Rekening Paypal yang kemudian bisa ditarik ke Rekening Bank atau di tukarkan Voucher belanja (Gift Card) untuk membeli barang, buku, game & Aplikasi. Whaff sudah mendukung beberapa online store terkemuka seperti :
  • Play Station Store
  • XBOX Store
  • Google Play Store
  • Steam
  • Amazon
  • iTunes (App Store)

Cara kerja Whaff sangat mudah, kamu hanya perlu download aplikasi & Game yang direkomendasikan oleh Whaff, selanjutnya Whaff akan memberikan komisi atas aplikasi yang di unduh. Apa hanya itu saja ? Tentu tidak, selain komisi dari Download aplikasi / Game, kamu juga bisa mendapatkan imbalan dengan cara lain, seperti menjalankan misi harian, tidak unistall aplikasi yang sebelumnya telah di download, membagikan tautan whaff di Google Plus, Facebook, menyarankan Whaff ke pengguna lain atau Invite Friends, dll. Ada juga fitur Whaff Attendance yang akan memberikanmu reward 0,01 $ hanya dengan masuk whaff sekali sehari.


Saldo yang telah terkumpul nantinya bisa digunakan untuk berbelanja di toko toko online seperti yang telah disebutkan diatas. Kamu juga bisa mengambilnya dalam bentuk uang Cash ke Rekening Paypal kemudian bisa ditarik ke semua Rekening Bank di Indonesia setelah uang mencapai titik minimum 10 Dolar.

CARA DOWNLOAD APLIKASI WHAFF


1. Kunjungi Play Store dari Android kamu, kemudian Cari dan Install aplikasi Whaff Rewards.


2. Setelah download dan proses instalasi selesai maka mendaftarlah dengan cara Log In menggunakan akun Facebook.

3. Setelah berhasil maka akan muncul sebuah kotak Invite Code yang mengharuskan kamu mengisikan sebuah kode Voucher (Invite Code)untuk mendapatkan bonus 0,30 $. Masukkan kode CY94273 agar langsung mendapatkan bonus pertama senilai 0,30 Dolar.


4. Setelah berhasil mendapatkan bonus pertama 0,30 $ , silahkan download aplikasi & game sepuasnya untuk mendapatkan imbalan lebih banyak

CARA MENJALANKAN WHAFF REWARDS


PREMIUM PICKS

Cara menjalankan Whaff yang pertama dengan download aplikasi / game pada Premium Picks, disini 3 jenis imbalan secara langsung, yaitu komisi install, komisi memainkan aplikasi, dan komisi jika mempertahankan aplikasi di Android kamu.

WHAFF PICKS





Selanjutnya adalah Whaff Picks, kamu bisa mendapatkan komisi jika melakukan instalasi pada aplikasi dan games yang disarankan whaff pada whaff picks ini.

WHAFF ATTENDANCE


Ini yang paling mudah, hanya dengan LOG IN harian dan klik pada cek kehadiran kamu akan mendapatkan komisi setiap hari.

INVITE FRIENDS
Kamu juga bisa menyarankan whaff ke temanmu menggunakan Invite kode mu sendiri dan whaff akan memberikan imbalan 0,30 $ untuk setiap teman yang join Whaff.


Begitulah cara mudah mendapatkan imbalan & menjalankan Whaff . Saldo yang terkumpul bisa digunakan untuk membeli game & aplikasi di Play Store, Steam, iTunes, XBOX & Play Station Store . Google Play Gift Card juga bisa digunakan untuk membeli item item pada permainan Android, misalnya membeli Medal pada Metal Slug Defense, membeli Gems pada game Clash of Clans, membeli koin pada game Subway Surfers dan lain sebagainya.

Informasi selengkapnya bisa dilihat pada blog whaffrewards.blogspot.com


Related

Free Items 6041439833693368394
item