TRIK MUDAH BERMAIN GAME METAL SLUG DEFENSE ANDROID & IOS

Metal Slug Defense adalah sebuah  pertempuran single player 1 vs 1 yang bergenre Tower Defense. Terdapat 2 Kubu (Pintu) masing masing aka...




Metal Slug Defense adalah sebuah  pertempuran single player 1 vs 1 yang bergenre Tower Defense. Terdapat 2 Kubu (Pintu) masing masing akan memproduksi unit. Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk menghancurkan kubu lawan dengan cara apapun. Metal Slug Defense tentu berbeda dengan Metal Slug PSX & Metal Slug Play Station 2.

Setelah pertandingan Metal Slug Defense dimulai, "AP" akan mulai bertambah, AP ini digunakan untuk memproduksi unit secara otomatis untuk menghancurkan pertahanan musuh. Unit yang dihasilkan dari AP juga bisa digunakan untuk menyerang musuh, membangun objek yang menghambat musuh, mendukung unit sekutu, atau menghasilkan unit tambahan.


Kedua unit (pemain dan musuh) memiliki serangan standar serta serangan khusus. Ketika unit pemain berada dalam jangkauan unit musuh maka akan mulai serangan standar. Setelah panjang waktu yang telah ditentukan, serangan khusus unit akan tersedia, ditandai dengan lampu biru sekitar unit tersebut. Cara mengaktifkan serangan kusus cukup dengan menekan (Tap) pada unit tersebut.. Setelah menyelesaikan serangan khusus, unit akan melanjutkan serangan standar sampai serangan khusus muncul lagi. Dalam misi pertempuran, pemain hanya bisa menggunakan maksimal 10 unit saja.

JENIS REWARDS PADA METAL SLUG DEFENSE


Setelah memenangkan pertempuran, pemain bisa mendapatkan berbagai macam hadiah yang bisa digunakan untuk Upgrade Unit dan Kubu. Beberapa reward yang bisa didapatkan setelah menyelesaikan misi antara lain :

Medals : Medal bisa digunakan untuk membeli Unit (Pesawat, Tank, Pemain, Zombie, Mesin, dll), Item, dan juga MSP


MSP (Uang / Poin) : MSP digunakan untuk mengupgrade Unit & Home (kubu / pertahanan) ke level yang lebih tinggi sehingga efek penyerangan dan pertahanan semakin bertambah. MSP juga bisa dibeli pada MSD Store dengan menggunakan Medals


Items : Item biasanya langsung bisa digunakan dalam permainan seperti Radar, Mobile Satelite, APLvMAX, dll.

POW Unit : Unit unit bonus seperti Slug Copter, Flying Tara, Samurai Planes, Camel, Fat Eri, Zombie Tarma. Unit unit tersebut bisa didapatkan dengan cara membebaskan semua tawanan (Prisoners) pada setiap stage (Bos). Selain mendapatkan unit, Pow juga bisa digunakan untuk memaksimalkan AP, HP, Attack Power, dll.



TIPS MENAMATKAN LEVEL MSD DENGAN MUDAH MENGGUNAKAN "ROCKET BOMB SOLDIER"


Jika baru pertama kali memainkan Metal Slug Defense, jangan menggunakan medal yang kamu dapat untuk hal hal yang tidak perlu (seperti mengulang permainan dengan menghabiskan 10 Medal, membeli unit yang berharga tinggi, dll). Namun belilah 2 unit yang bernama "ROCKET BOMB SOLDIER" dan "W. ROCKET BOMB SOLDIER" 2 Unit ini adalah tentara dengan senjata Bom Roket.

Kelebihan menggunakan unit ini ialah :
  • Produksi cepat
  • AP hanya 35 saja
  • Fast Weapon (Rocket cepat keluar)

Setelah mendapatkan 2 unit ini tingkatkan levelnya (Customize - Unit - Power Up (Rocket Bomb Soldier) dengan menggunakan MSP yang kamu miliki. Jika Power Up sudah dibatasi, kamu bisa membeli Unlock Item di MSD Shop dengan menggunakan Medal.

Rocket Bomb Soldier sudah siap digunakan untuk menghancurkan pertahanan Musuh. Dalam permainan, naikkan juga level AP (Tap pada AP) untuk mempercepat loading AP.


Kamu bisa download Game Metal Slug Defense dengan Gratis di Playstore (Android) atau iTune App Store (iOS). Permainan ini juga bisa dimainkan dengan mode multiplayer VS menggunakan koneksi Wifi.


Related

Android 3879822905939171062
item