CARA MENDAPATKAN BANYAK MEDALS DI METAL SLUG DEFENSE

Metal slug Defense adalah sebuah game untuk Android yang berjenis Tower Defense. Game buatan SNK Playmore ini sangat menghibur dan sangat m...




Metal slug Defense adalah sebuah game untuk Android yang berjenis Tower Defense. Game buatan SNK Playmore ini sangat menghibur dan sangat mengasikkan, ini sudah terbukti bahwa Metal Slug Defense sudah didownload oleh lebih dari 18 juta pengguna HP Android. Bila kamu belum mencoba game ini, kamu bisa download langsung melalui Smartphone Android kamu.

Satu hal yang terpenting dalam memainkan Metal Slug Defense adalah "Medals". Medals digunakan untuk membeli item item / unit dalam permainan. Medal bisa didapatkan dengan cara menyelesaikan stage dalam permainan, atau membelinya langsung dengan uang tunai.

Jika medals digunakan untuk membeli item dan unit tertentu, maka poin atau MSD bisa digunakan untuk mengupgrade unit (kendaraan, pemain, pertahanan, AP, dll). Beberapa level permainan membutuhkan unit yang kuat sehingga Medals dan Poin sama sama dibutuhkan. Poin bisa didapat saat memenangkan pertandingan.

Berikut ini adalah beberapa tips serta cara mendapatkan banyak Medals pada Metal Slug Defense.


1. Medals bisa didapatkan bila pemain bisa mendapatkan score "S" (skor tertinggi) pada semua stage di setiap area. Skor S ditandai dengan backgroud bendera ungu.

2. Medals juga bisa didapatkan secara acak melalui bonus bonus yang didapatkan, misalnya menamatkan Final Mission, atau Login Harian.

3. Pemain juga bisa mendapatkan Free Medals dengan cara melihat iklan atau mendownload aplikasi lain yang tersedia pada menu FREE menu utama Metal Slug Defense.

4. Cara terakhir untuk mendapatkan Medals pada Metal Slug Defense adalah dengan membelinya secara langsung menggunakan uang tunai (paypal, credit card, Voucher Google Play).


Kamu bisa mendapatkan uang gratis / Voucher Google Play Gratis dengan cara menggunakan aplikasi Reward untuk Android. Uang yang kamu dapatkan dari aplikasi ini bisa diambil dalam bentuk uang cash atau ditukarkan kedalam Voucher Google Play, selengkapnya lihat pada : Cara mendapatkan Voucher Google Play Gratis.


Related

Free Items 5956684620806116710
item