CARA AWAL BERMAIN GAME CLASH OF CLANS IPHONE & ANDROID

Bermain game Clash of Clans sebenarnya tidaknya terlalu susah, tetapi bagi para gamer yang baru pertama kali memainkan game Clash of Clans ...




Bermain game Clash of Clans sebenarnya tidaknya terlalu susah, tetapi bagi para gamer yang baru pertama kali memainkan game Clash of Clans mungkin akan sedikit kebingungan bagaimana cara bermainnya. Pada awal permainan sebenarnya sudah disediakan sedikit tutorial untuk memulai, tetapi jika asal asalan mengupgrade atau membangun wilayah maka kualitas pasukan dan pertahanan akan kurang optimal.

Nah, berikut ini adalah tips singkat cara awal bermain game Clash of Clans agar pertahanan maupun serangan clans kamu cukup kuat, sehingga akan sulit dikalahkan oleh lawan. Ini adalah cara bermain dasar yang wajib kamu ketahui bila masih pertama kali memainkan game COC, jika sudah mahir, kamu bisa mengatur strategi sendiri agar desa kamu berkembang dan pasukanmu tak terkalahkan.

TIPS DASAR BERMAIN CLASH OF CLANS


1. UPGRADE SEMUA BANGUNAN

Saat pertama kali memainkan Clash of Clans, upgrade semua bangunan yang bisa diselaikan dalam hitungan menit. Dan bila  ada bangunan yang harus diupgrade memakan waktu sampai 1d atau lebih, maka sebaiknya upgradi dilakukan setelah Town hall kamu sudah cukup berkembang menjadi besar, misalnya level 6 atau level 7. Lebih cepat mengupgrade Townhall menjadil level 8 atau 9 akan lebih baik.

Selanjutnya bangun Builder Hut sebanyak banyaknya.

2. DAPATKAN GOLD & ELIXIR


Cara terbaik mendapatkan Gold & Elixir saat pertama kali bermain adalah dengan menyerang

3. MENGATUR GEMS

Gems merupakan mata uang yang sangat penting untuk kelangsungan permainan Clash of Clans, dengan Gems kamu bisa mempercepat proses pembangunan dan upgrade. Untuk pertama kali bermain lebih baik Gems digunakan untuk membeli builder hut. Semua pemain Clash of Clans pasti akan membutuhkan banyak Gems, tetapi gems sendiri tak mudah untuk didapatkan. Trik mendapatkan gems dengan mudah ialah dengan memenangkan banyak Trophy.
  • Pemain akan mendapatkan 450 Gems setelah mendapatkan 1250 Trophy.
  • Pemain juga akan mendapatkan 250 Gems setelah bergabung di Cristal League.
  • Sedangkan untuk memperoleh banyak Gems Gratis yang bisa digunakan untuk membeli item dan memperkuat pasukanmu, silahkan simak Mendapatkan Banyak Gems Clash of Clans Gratis

3 TROPHY

Trophy adalah indikasi kekuatan lawan kamu, semakin banyak trophy lawan maka akan semakin sulit untuk dikalahkan. Lebih baik turunka Trophy dahulu agar menemukan lawan yang mudah dikalahkan untuk memperoleh banyak Gold dan Elixir. Yang perlu sobat gamer ketahui dalam awal bermain game Clash of Clans ialah memilih lawan tidak harus berdasarkan level atau Townhall tetapi dengan melihat Trophy lawan.


Related

Clash of Clans 701587600079437747
item