CLASH OF CLANS - GAME STRATEGI UNTUK ANDROID & iOS TERBAIK & GRATIS

Ingin memainkan sebuah game Strategi untuk Android & iOS yang keren & mengagumkan ? Mungkin game Clash of Clans (COC) adalah pilih...




Ingin memainkan sebuah game Strategi untuk Android & iOS yang keren & mengagumkan ? Mungkin game Clash of Clans (COC) adalah pilihan terbaik. Pada awalnya game COC hanya bisa dimainkan untuk jenis smartphone iOS (iPhone & iPad) pada tahun 2012, setahun kemudian pihak Developer Clash of Clans "Supercell" meluncurkan game buatanya untuk smarphone dan tab Android. Sehingga sampai saat ini game COC tersedia untuk Android dan iOS. Game tersebut menuai banyak review positif dari penggunanya, sehingga tak salah apabila game COC mendapatkan rating yang bagus pada Play Store dan iTunes AppStore.

Sebenarnya game Clash of Clans adalah sebuah game yang berjenis MMOG Strategi atau game Massively Multiplayer Online Game, dimana pemain bisa membangun sebuah wilayah, membuat dan melatih pasukan, serta menyerang pemain lain untuk mendapatkan hadiah yang berupa emas dan trophy. Item item yang didapatkan bisa digunakan untuk memperkuat wilayah dan juga mengupgrade level pasukan.

KEUNIKAN GAME STRATEGI CLASH OF CLANS 


  • Membangun desa / wilayah menjadi benteng yang tak terkalahkan 
  • Naikkan level tentara barbar, Archers, Hog Riders, Wizards, Dragons dan pejuang perkasa lainnya 
  • Pertempuran dengan pemain lain di seluruh dunia dan rampaslah Piala mereka 
  • Gabung bersama-sama dengan pemain lain untuk membentuk Clan utama 
  • Melawan saingan Clans dalam Epic Wars Clan
  • Membangun 18 unit yang unik dengan berbagai tingkatan upgrade 
  • Temukan pasukan penyerang favorit dari kombinasi pasukan, mantra, Heroes dan Clans
  • Mempertahankan wilayah dengan memperbanyak alat pertahanan seperti Meriam, Menara sihir & pemanah, mortir, bom, Perangkap dan benteng yang kuat
  • Berjuang melawan Raja Goblin pada semua level
  • Game COC merupakan game freemium atau "in app purchase" yang didalamnya dijual item item (gems) yang bisa dibeli dengan uang asli bila pemain ingin mempercepat proses upgrade dan pembangunan.

PASUKAN DALAM CLASH OF CLANS


Dalam game Clash of Clans Pasukan terbagi menjadi 5 bagian yakni Pasukan Dark Elixir, Heroes, Tier 1, Tier 2, dan Tier 3, dan masing masing bagian memiliki beberapa jenis pasukan. Misalnya pada bagian Pasukan Dark Elixir akan terdiri darisekumpulan  Minion yang seperti monster terbang, Hog Riders, Valkyrie, Golem, Witches, dan Lava Hounds. Untuk Tier 1 akan terdiri dari pasukan Barbar, Goblins, dan pemanah. Masing masing pasukan memiliki gaya perang sendiri yang akan membuat permainan Clash of Clans jauh dari kata "membosankan"

BANGUNAN DALAM CLASH OF CLANS


Selanjutnya adalah bangunan, ada beberapa macam bangunan dalam game COC, seperti Laboratorium untuk mengupgrade pasukan, tambang emas, tempat penyimpanan, benteng, menara untuk pemanah, perangkap musuh, tempat meriam balai, dan bangunan bangunan lain seperti sebuah kerajaan yang digunakan untuk melindungi wilayahnya.

STRATEGI PERANG DALAM GAME COC


Misi utama dalam Clash of Clans tentu saja adalah Pertempuran melawan Clans lain. Maka dari itu, dibutuhkan pasukan dan partahanan yang kuat serta strategi yang tepat agar bisa mengalahkan musuh, serta mendapatkan bintang, bonus trophy, rampasan perang, dll.

KEGUNAAN GEMS

Ada 1 jenis mata uang lagi yang digunakan dalam game Clash of Clans selain emas dan elixir, mata uang ini bernama Gems. Gems bisa digunakan untuk mempercepat proses building, memperkuat pasukan secara cepat, bahkan gems bisa digunakan untuk mempercepat hampir semua aspek dalam permainan. Gems bisa didapatkan dengan cara membeli langsung pada menu Shop dengan menggunakan uang asli ataupun menyelesaikan misi acak yang diberikan sampai mencapai rekor tertentu. Tetapi kamu juga bisa mendapatkan gems dengan mudah, silahkan lihat pada Cara dapat Gems Clash of Clans Gratis

Begitulah review singkat seputar Clash of Clans - Game Strategi untuk Android & iOS terbaik. Bila kamu penasaran dengan game keren yang satu ini, silahkan download langsung di Play Store bagi pengguna Android, dan download juga di AppStore / iTunes bagi pengguna iPhone atau iPad.


Related

Clash of Clans 3440295597732387813
item