3 PONSEL PADA GAME GTA V INI MIRIP DENGAN SMARTPHONE ASLI !

Kamu penggemar game GTA V ? Pasti kamu akan melihat beberapa adegan dalam misi game dimana para tokoh karakter utama seperti Trevor, Michea...




Kamu penggemar game GTA V ? Pasti kamu akan melihat beberapa adegan dalam misi game dimana para tokoh karakter utama seperti Trevor, Micheal, dan Frankin menggunakan Handphone untuk berkomunikasi dengan karakter lain. Game GTA V memang mengundang banyak decak kagum oleh para gamer gamer didunia. Tak hanya ceritanya yang bagus, tetapi semua faktor internal dan tanpilan grafis dibuat sangat detail, termasuk Ponsel.

Lebih menariknya lagi, Ponsel ponsel dalam GTA 5 dibuat mirip dengan Smartphone yang sedang "naik daun" saat ini, seperti iPhone, Samsung (Android), Windows Phone, dan juga Blackberry. Selain ponsel, tentunya masih banyak "jenis tiruan fiktif" dalam GTA 5 yang memang benar benar nyata di dunia, seperti mobil, wilayah / tempat, motor, dll.

1. PONSEL MICHEAL MIRIP IPHONE


Micheal Da Santa adalah salah satu dari 3 karakater utama dalam GTA 5, Ia adalah pensiunan perampok Bank. Micheal memiliki sebuah ponsel yang mirip dengan iPhone, namun dalam smartphone tersebut terdapat merk "iFruit"

2. PONSEL FRANKLIN MIRIP SAMSUNG


Franklin Clinton merupakan Partner Micheal ia pertamakali dipertemukan pada awal cerita GTA V. Sedangkan ponsel yang digunakan oleh Franklin terlihat seperti Samsung Galaxy dengan OS Blackberry.

3. PONSEL TREVOR MIRIP WINDOWS PHONE


Si Brutal "Pembunuh berdarah dingin" Trevor Philips merupakan teman Micheal dan menjadi komplotannya dalam perampokan Bank di Lundendorff beberapa tahun sebelum cerita game dimulai. Trevor menggunakan ponsel yang bila dilihat sekilas mirip dengan Windows Phone.

Ketiga ponsel dalam GTA V tersebut sangat mirip dengan telepon pintar yang ada saat ini. Dari hal kecil semacam ini, sudah cukup membuktikan bahwa GTA V memang game papan atas yang wajib untuk dicoba. Dan tentu saja sudah menjadi hal yang wajar bila Rockstar selaku Developer GTA V mendapatkan banyak penghargaan termasuk dari Guinness Book of World Record sesaat setelah perilisan GTA V


Related

GTA V 4385262657210883967
item