SUBWAY SURFERS - GAME MELARIKAN DIRI DARI KEJARAN POLISI (GAME ANDROID)

Game Subway Surfers adalah sebuah game apk untuk Android yang bergenre endless run atau game berlari seperti Temple Run. Subway Surfers ber...




Game Subway Surfers adalah sebuah game apk untuk Android yang bergenre endless run atau game berlari seperti Temple Run. Subway Surfers bercerita tentang seorang bocah yang melarikan diri dari kejarang polisi dan Anjingnya karena merusak failitas umum dengan mencoret coret gerbong kereta dengan membuat tulisan grafiti. Arena dalam permainan ini adalah sepanjang stasiun kereta dimana pemain harus tetap berlari dan menghindari kereta kereta berkecepatan tinggi.

Dilihat dari tampilan grafis dan item item selama permainan, Subway Surfers patut untuk diacungi jempol. Tak salah apabila game ini mendapat rating yang bagus di Play Store. Dalam gameplaynya, selain melarikan diri dari kejaran polisi, pemain juga harus berlari untuk mengumpulkan koin emas yang bisa digunakan untuk menebus item item seperti mengupgrade kemampuan (jetpack, coin magnet, super sneaker), membeli hoverboard, membeli karakter, mystery box, skip mission, skip boosterdan lain sebagainya.


Nilai plus dari Subway Surfers ini, pengembang selalu mengupdate tema permainan mengikuti masa terkini, seperti hari natal, maka lokasi berubah menjadi salju, ada juga tampilan game di stasiun kereta Seoul, Sao Paulo, Paris, Rome, Mumbai, Tokyo, Sydney, Miami, dll (World Tour), dan pastinya pemain bisa mengupdate permainan selama permainan versi tersedia.

KARAKTER PEMAIN DALAM SUBWAY SURFERS


Jake & Tricky

Pada awal permainan pemain akan menggunakan karakter Jake, selanjutnya bisa berganti karakter menjadi Tricky.

Dino, Yutani, Spike, Fresh


Dino akan tersedia jika pemain Log In menggunakan akun facebook, Yutani bisa tersedia jika pemain bisa mengumpulkan 500 UFO dalam Mystery Box, Spike bisa digunakan bila pemain menemukan 200 gitar dalam Mystery Box, Fresh akan tersedia jika pemain mendapatkan 50 Radio dalam Mystery Box.

Selain itu, karakter karakter lain seperti Ninja, Tagbot, Tasha, Lucy, Frizzy, Frank, dll juga bisa didapatkan dengan menukarkan koin yang didapat selama permainan, harga setiap pemain berbeda beda. Jika ingin mempersingkat pencarian Koin kamu bisa membelinya menggunakan Voucher Google Play Gratis atau saldo yang ada pada Google Play kamu. Selain untuk membeli karakter kamu juga bisa membeli item item pada permainan seperti Kunci.


SCREENSHOT







Bila kamu tertarik untuk memainkan game Subway Surfers, silahkan download langsung di Play Store, kamu juga bisa Login menggunakan akun facebook untuk bermain dan pamer skor tertinggi dengan teman Facebook.

Lihat juga : Cara bermain Subway Surfers


Related

Android 3410255564850657462
item