CARA BERMAIN SUBWAY SURFERS

Halo gamers, kali ini Hot Game Magazine akan mengulas tentang cara bermain Subway Surfers untuk Android dan ios. Game Subway Surfers meru...




Halo gamers, kali ini Hot Game Magazine akan mengulas tentang cara bermain Subway Surfers untuk Android dan ios. Game Subway Surfers merupakan sebuah game Endless Runner yang dikembangkan oleh Kiloo. Subway Surfers memiliki nilai plus jika dibandingan dengan game game runner sejenis. Salah satu keunikan game ini adalah tersedianya berbagai karakter & item menarik serta upgradeable item yang akan membuat permainan kamu semakin mengasyikkan.

Cara bermain Subway Surfers sangatlah mudah, cukup tap dan hindari rintangan saat pemain berlari untuk mendapatkan skor tertinggi. Bila kamu log in menggunakan facebook, kamu juga bisa “pamer skor” dengan teman teman facebook kamu yang juga memainkan subway surfer. Mendapatkan skor tinggi bukanlah tujuan utama dari Subway Surfers, kamu juga harus mendapatkan banyak koin untuk membeli pemain spesial, upgrade perlengkapan lari serta membeli item pembantu agar proses mendapatkan koin lebih cepat dan mudah.


Berikut ini adalah tips mudah bermain subway surfers yang wajib kamu ketahui.

1.PENGGUNAAN HOVERBOARD


Hoverboard berguna untuk melindungi kamu dari rintangan di depan saat berlari, misalkan saat ditabrak kereta, pemain tidak akan mati karena pemain terlindung oleh hoverboard. Namun 1 Hoverboard hanya digunakan untuk sekali pakai, sehingga kamu bisa memakai banyak hoverboard agar terlidung dalam waktu yang sangat lama. Pada awal permainan pemain hanya diberikan hoverboard jenis standar, jika kamu punya banyak koin, kamu bisa membeli hoverboard dengan kemampuan khusus, seperti hoverboard jumper (tinggi lompatan 2 kali lipat), hover naga, hover roket, dll. Hoverboard juga bisa didapatkan melalui Mystery Box.

2.PENGGUNAAN KEYS


Keys atau kunci berguna untuk menyelamatkan pemain dari kematian saat tertabrak kereta atau tidak bisa menghindari rintangan selagi tak terlindung dengan hoverboard. Key juga menjadi item penting selain koin, karena key bisa digunakan untuk membeli item spesial yang tak bisa dibeli dengan koin seperti unlock pakaian baru pemain, unlock kemampuan spesial, dan masih banyak yang lain. Kamu bisa menemukan key pada saat bermain / berlari (tapi sangat jarang), melalui mystery box, weekly missions, atau membelinya langsung menggunakan voucher / uang asli. Jika ingin membeli / mendapatkan keys tanpa mengeluarkan uang kamu bisa mencoba aplikasi voucher / uang gratis whaff. Aplikasi ini sudah support Voucher Google Play (Google Play Giftcard), ataupun Voucher iTunes AppStore apple (ios).

3.UPGRADE POWER UP (COIN MAGNET, JETPACK, 2XMULTIPLIER)


Sebenarnya ada 4 item yang bisa kamu upgrade dengan menggunakan koin yang kamu miliki yaitu Jetpack, Super Sneakers, Coin Magnet, dan 2x Multiplier. Jetpack membuat pemain melambung diangkasa agar mendapatkan banyak koin tanpa ada rintangan sama sekali. Coin magnet berfungsi menarik semua koin yang dilewati walaupun koin tak berada pada jalur kamu 2x Multiplier akan melipatgandakan banyak multiplier yang kamu miliki saat ini Super Sneakers akan membuat kamu bisa meloncat 2 x lebih tinggi. Untuk pertama bermain lebih baik upgrade 3 item yang penting saja seperti jetpack magnet coin & 2x multiplier agar koin yang kamu dapatkan berlipat ganda.

Video Gameplay Subway Surfers

Satu lagi cara ampuh melipat gandakan poin yang didapat dengan cara meningkatkan multiplier atau kelipatan poin. Saat pertama kali bermain Subway Surfers kamu hanya akan mendapatk x1 multiplier, kelipatan ini bisa didapat secara acak dengan menamatkan dialy / weekly mission yang diberikan. Misalnya kamu sudah memiliki x30 multiplier, maka poin kamu akan berlipat menjadi 30 kali. Menarik bukan ?


Related

Android 5757718973011994551
item