CHEATS & TRIK SUBWAY SURFERS TERLENGKAP (KOIN, BOARD, KARAKTER) UNTUK ANDROID & IOS

Cheats & trik Subway Surfers berikut ini merupakan sebuah trik mudah yang mungkin belum banyak diketahui oleh gamer Android maupun iOs ...




Cheats & trik Subway Surfers berikut ini merupakan sebuah trik mudah yang mungkin belum banyak diketahui oleh gamer Android maupun iOs penggemar berat Subway Surfers. Dalam game Subway Surfers, kamu harus terus berlari menghidari kejaran polisi dan anjingnya, serta menghindari rintangan gerbong gerbong kereta yang melaju kencang.

Khusus bagi pembaca Hot Game Magazine, kali ini akan dibahas cheat serta trik Subway Surfers agar kamu mampu memperoleh skor tinggi dalam permainan. Perlu diketahui, mungkin beberapa cheats ini tidak akan berfungsi dimasa mendatang jika pengembang game telah melakukan update pada Gamenya.

MENDAPATKAN KOIN GANDA


Triknya sangat mudah, gunakan power Up Super-Sneakers, jika beruntung saat Super Sneaker masih aktif maka kamu akan mendapatkan Jetpack, dengan begitu kamu bisa mendapatkan koin ganda. Agar jetpack dan super sneaker berjalan lama, disarankan untuk upgrade Jetpack dan Supersneaker terlebih dahulu.

MENDAPATKAN SPESIAL BOARD & INVISIBLE BOARD


Atur ulang tanggal pada perangkat, menjadi 30 Mei 2013, kemudian buka Subway Surfers, pilih menu Board Section, maka kamu akan mendapatkan Miami Special Board dengan Gratis. Sedangkan trik untuk Invisible Board ( Board tak terlihat), mulailah bermain dan buat pemain langsung mati. Aktifkan mega headstart saat pemain mati. Lalu ketika mendarat aktifkan hoverboard. Hoverboard akan terlihat transparan (harus cepat).


MENDAPATKAN KARAKTER SPESIAL


Kamu bisa mendapatkan karakter spesial Subway Surfers dari versi dulu hingga sekarang. Pada setiap versi Game Subway Surfers terdapat beberapa karakter spesial yang bisa kamu dapatkan dengan harga murah. Kamu bisa membeli dengan koin yang dikumpulkan saat permainan berlangsung. Caranya lihat pada : Cara mendapatkan semua karakter Spesial Subway Surfers.

Video karakter spesial Sydney

CHEATS SUBWAY SURFERS LAIN

  • Moving smoke : Gunakan Bouncer Hover Board, selagi Hoverboard masih aktif temukan Jetpack, dan lihatlah keanehan apa yang terjadi.
  • Lompatan tinggi : Temukan Jetpack, setelah bahan bakar jetpack habis (pada koin terakhir), melompatlah, maka kamu akan bisa melompat 2 kali lebih tinggi dari biasanya.
  • Lari kebelakang : Mulailah bermain dan pemain kamu harus mati bisa dengan menabrakkan diri kekereta, lalu klik Mega Headstart saat mati.
  • Lucky Death (Selamat dari kematian) : Saat berlari dan didepan terdapat rintangan serta kereta meluncur kearah kamu, maka beloklah kearah kereta sesaat sebelum mati. Setelah itu bergeraklah kemana saja agar pemain kamu tetap hidup. Trik ini sulit dilakukan butuh kecepatan dan ketepatan



Related

Cheats 2506945321224345658
item