PERMAINAN LINE LET’S GET RICH GAME MONOPOLI UNTUK PONSEL ANDROID & IOS

Apa kamu suka bermain game monopoli ? Jika iya maka kamu bisa mencoba game Lets Get Rich . Lets get rich merupakan sebuah game monopoli yang...




Apa kamu suka bermain game monopoli ? Jika iya maka kamu bisa mencoba game Lets Get Rich. Lets get rich merupakan sebuah game monopoli yang bisa dimainkan dalam perangkat genggam dan tab Android / iOS yang kamu miliki. Jika kamu pernah memainkan game Moodo Marble tentunya game ini sudah tidak asing lagi. Lets Get Rich merupakan game buatan Netmarble yang juga membuat game Moodo Marble, Lets Get Rich merupakan game gratis dan cocok dimainkan oleh semua usia.

Game LINE Lets Get Rich adalah hasil kerjasama dari NetMarble dan pengembang aplikasi LINE “Naver Japan”. Sehingga untuk memainkan game ini maka kamu harus memiliki Line ID terlebih dahulu. Lets Get Rich juga menjadi salah satu game yang paling populer dimainkan oleh gamer Android & ios

Salah satu hal menarik dari Line Lets Get Rich adalah Fitur permainan Onlinenya, kamu bisa bertanding bersama teman teman / pemain lain diseluruh belahan dunia. Seperti pada game monopoli asli, dalan Lets Get Rich juga terdapat chance / kartu kesempatan dan dadu, selain itu ada juga kartu karakter.




PETA PERMAINAN LETS GET RICH


Ada beberapa map / peta yang disediakan untuk bermain Game Lets Get Rich, seperti Peta Dunia, Antariksa (Planet), Indonesia, dan juga Map Taman bermain / Theme Park. Masing masing Peta juga memiliki keunikan tersendiri, misalnya pada Peta Antariksa terdapat Black Hole dimana pemain lawan akan masuk kedalam Blackhole jika berhenti di planet "Blackhole" kemudian akan keluar pada White Hole. Jika White Hole berada pada bangunan yang mahal, otomatis pemain harus membayar sewa.

KARTU KARAKTER DALAM DALAM GET RICH


Tersedia banyak kartu karakter Get Rich yang bisa kamu gunakan untuk bermain, ada 6 jenis kelas kartu, kartu C, kartu B, kartu A, kartu A+, kartu S dan kartu tertinggi S+. Semakin tinggi kelas dan level suatu kartu, maka kesempatan menang dalam bermain juga semakin besar. Kartu kartu tersebut bisa diperoleh dari bonus harian, membeli kartu di shop, dari event, membuka Cube, ataupun kombinasi Kartu.

JENIS JENIS DADU


 Ada banyak macam dadu dalam Get Rich yang bisa digunakan, dadu dadu tersebut bisa dibeli dengan menggunakan Gold atau Diamond yang kamu miliki. Masing masing dadu memiliki ability yang berbeda beda, semakin mahal dadu semakin bagus pula kemampuannya. Jika dadu sudah diupgrade hingga Max, dadu akan menampilkan efek menarik jika dilempar.

MACAM MACAM KARTU KESEMPATAN


Selain kartu karakter, ada juga kartu kesempatan dalam Get Rich, kartu kesempatan berada saat permainan berlangsung. Kartu ini bisa didapatkan bila pemain berhenti pada panel kesempatan. Kartu kesempatan dibagi menjadi 3 kelompok masing masing kartu serangan, kartu bertahan, dan kartu perintah, kartu kartu ini bisa membantumu untuk menyerang / bertahan. Untuk lebih jelasnya mengenai jenis kartu pada game ini bisa dilihat pada “Macam Macam Kartu Kesempatan Line Lets Get Rich

CLOVER, GOLD & DIAMOND


  • Clover : Digunakan untuk bermain game, dan juga membuka cube. Setiap 1 kali bermain akan menghabiskan 1 clover, kamu juga saling berkirim clover dengan teman teman.
  • Gold : Gold biasa digunakan untuk membeli barang barang di Shop, selain itu Gold juga digunakan untuk Upgrade dadu, Membeli pendant, Upgrade Pendant, Enhance kartu kombinasi kartu, membeli tiket bermain, dll.
  • Diamond : Diamond adalah item yang paling banyak gunanya, dengan diamond kamu bisa membeli apa saja baik koin, tiket, membuka cube, kartu, dan semua item yang bisa dibeli dengan koin.

PENDANT


Pendant bisa membantumu untuk menang !. Pendant bisa diartikan sebagai senjata rahasia kartu karakter, pendant memiliki kemampuan yang unik, tentunya Pendant 1 dan Pendant lainnya memiliki kemampuan yang berbeda.

Misalnya jika menggunakan Pendant Magic Perfume, kamu bisa mencuri Marble (uang) lawanmu saat berhenti di tempat yang sama, Pendant Black Card akan membebaskan dari biaya sewa bangunan, Pendant Healing Travel Ticket akan membantumu keliling dunia setelah membayar sewa bangunan, Dimension Door akan membuatmu bergerak mundur pada Turn pertama sehingga bisa sampai start paling awal, dan lain sebagainya.

HADIAH CUBE

Cube bisa didapatkan dari Hadiah dan untuk membukanya diperlukan Clover atau Magic Powder, untuk mempercepat kamu bisa membuka menggunakan Diamond. Magic Powder memberikan aura mistis pada cube saat dibuka sehingga akan memberikan kesempatan mendapat hadiah yang menarik dari Cube. Ada beberapa jenis Cube yang bisa kamu buka seperti Wood Cube, Gold Cube, Rainbow Cube, atau Ancient Cube, masing masing Cube memiliki hadiah berbeda beda, terutama Ancient Cube yang akan memberikan Hadiah hadiah mahal. Jika Ancient Cube, kemungkinan besar ada kartu S Class didalamnya.

TIPS & TRIK BERMAIN LINE LETS GET RICH


Sebenarnya permainan ini tidaklah sulit dimainkan, tetapi bagi kamu yang baru saja memulai bermain mungkin masih sedikit bingung. Untuk mengatasi hal ini maka Hot Game Magazine sudah menyiapkan panduan sederhana cara bermain Line Lets Get Rich.

Itulah ulasan tentang Permainan Line Lets Get Rich game Monopoly untuk Android & ios. Agar permainan lebih seru kamu bisa bertukar ID Line dengan para pemain Lets Get Rich agar bisa saling berkirim clover dan tentunya agar bisa bermain bersama sama


Related

Lets Get Rich 2160673639435223880
item