MENGENAL JENIS KARTU KESEMPATAN (CHANCE) DALAM GAME LINE LETS GET RICH

Kartu pada Line Lets Get Rich – Tak berlebihan rasanya bila memberikan julukan “salah satu game populer untuk perangkat Genggam” pada game ...




Kartu pada Line Lets Get Rich – Tak berlebihan rasanya bila memberikan julukan “salah satu game populer untuk perangkat Genggam” pada game Lets Get Rich. Ya.. game besutan developer ternama “NetMarble” ini memiliki berjuta juta pemain di seluruh dunia termasuk Indonesia. Layaknya seperti game monopoli kamu harus melempar dadu untuk menuju suatu kota atau berhenti di kartu kesempatan.

Dalam game monopoli lets get rich, pemain akan mendapatkan berbagai macam kartu yang bisa digunakan untuk menyerang pemain lain atau bertahan dari serangan pemain lain. Meneruskan ulasan Lets Get Rich terdahulu, berikut ini adalah penjelasan dari macam macam kartu pada Line Lets Get Rich.

LETS GET RICH : KARTU MENYERANG (ATTACK CARD)


Jenis jenis kartu yang bisa digunakan untuk menyerah pemain lain :
  • Epidemi : Dengan epidemi kamu bisa mengirimkan efek gas beracun ke kota lawan yang berakibat kota tersebut terpotong biaya sewanya sebanyak 50%. Ini berlaku untuk 5 putaran.
  • Jual paksa : Kamu bisa menjual paksa kota pemain lain agar kota tersebut tak berpenghuni, kota yang telah terlandmark tak bisa dijual paksa.
  • City Blackout : City Blackout atau pemadaman listrik adalah serangan yang menyebabkan listrik dikota lawan menjadi padam, sehingga lawan tidak akan mendapat biaya sewa jika pemain lain berhenti dikotanya. City Blackout berlaku untuk 5 putaran.
  • EarthQuake : Earthquake atau gempa bumi akan menyebabkan satu bangunan yang paling mahal milik musuh akan rusak dan hilang. Kota yang sudah landmark tak bisa diserang
  • Yellow sand : Kamu juga bisa mengirimkan badai pasir ke kota musuh yang akan mengakibatkan kota musuh kehilangan 50 persen biaya sewanya.
  • Invasi Alien : Alian yang dikirimkan ke kota musuh akan menghancurkan 1 bangunan dalam 1 warna dalam seluruh kota. Kota dengan landmark juga tak bisa diserang.
  • Menukar kota : Kamu bisa menukar kota dengan kota lawan, tetapi tidak berlaku untuk kota yang sudah dibangun landmark. 

LETS GET RICH : KARTU BERTAHAN (DEFENSE)



Untuk melindungi kota dari serangan lawan, kamu bisa menemukan kartu bertahan pada saat berhenti pada kotak kesempatan. Ada 3 jenis kartu bertahan yang akan ditemui :
  • Perisai : Kartu ini berfungsi melindungi kota dari serangan pemain lain.
  • Malaikat / Angel : Kartu angel akan melindungi kamu dari serangan musuh dan melindungi kamu dari biaya sewa saat berhenti pada wilayah pemain lain.
  • Escape : Kartu ini berguna jika kamu berada di pulai terpencil.

LETS GET RICH : KARTU PERINTAH (COMMAND CARD)



Satu jenis kartu lagi yang akan kamu temui adalah kartu perintah, kartu ini berisi macam macam perintah yang harus kamu lakukan.
  • Bayar pajak : kamu harus membayar pajak sebesar 5 persen dari total harta yang kamu miliki ke tempat pembayaran pajak.
  • Rip-off / Penipuan : Kamu akan membayar harga sewa 2 kali lipat lebih banyak bila berhenti di wilayah pemain lawan.
  • Pergi ke pulau terpencil : Kamu harus pergi kepulau terpencil tanpa harus melewati start sehingga kamu tak akan mendapatkan bonus putaran.
  • Kembali ke start : Kamu akan kembali ke start untuk mendapatkan bonus. 
  • Sumbangan : Kamu harus menyumbangkan salah satu kota mu ke pemain lain. 
  • Amal : Dalam acara amal kamu harus menyumbang kepada pemain lain yang memiliki aset sedikit. 
  • Keliling dunia : Kamu bisa berkeliling dan mengunjungi kota yang dipilih. 
  • World Cup Tour : Kamu akan berada di kota tempat diselenggarakannya piala dunia, jika kota tersebut dimiliki pemain lain, maka kamu akan dikenakan biaya sewa, sedangkan bila kota tersebut tidak ada pemiliknya maka kamu akan tetap berada pada kartu kesempatan. 
  • Host Dice World Cup : Kamu bisa menunjuk kota untuk menjadi Tuan rumah piala dunia supaya harga sewa kota tersebut menjadi 2 kali lipat lebih tinggi. 
  • Game Center : Kamu harus ke game dan memainkan permainannya. 

KARTU KARAKTER DALAM LINE LETS GET RICH


Dalam permainan LINE Lets Gets Rich terdapat yang namanya kartu karakter. Setiap kartu karakter memiliki kelebihan masing masing. Karakteristik dalam setiap kartu dibagi menjadi 7 jenis.
1.Acquire DC : Dapatkan diskon menarik ketika membeli / mengambil alih kota lain
2.Cheap Build : Dapatkan diskon saat membeli bangunan.
3.Golden Chance : Kartu ini akan memberikan kesempatan untuk mendapatkan Gold card seperti barter kota, jual paksa,dll
4.Dice CTRL : Bisa digunakan untuk memanipulasi dadu seperti dengan gauge (rollbar) saat meng”ocok”.
5.Lower Cost : Dengan Lower Cost harga sewa maupun pajak akan meningkat.
6.Exit Isle : Kesempatan memperoleh dadu ganda akan meningkat ketika ada dipulai terpencil.
7.Bonus Game : Peningkatan kesempatan menang ketika berada di game center.

Itulah Jenis kartu dalam Game Line Lets Get Rich, dengan mengetahui jenis jenis kartu ini diharapkan akan memudahkan dalam bermain Lets Get Rich. Sukses atau tidaknya bermain Lets Get Rich tak hanya ditentukan semata mata oleh mata dadu, dibutuhkan keterampilan dalam memainkannya.


Related

Lets Get Rich 160502211017269630
item